Hasil Liga Inggris 2021/2022 Manchester United vs Southampton: Setan Merah Melempem

Sabtu, 12 Februari 2022 - 21:28 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2021/2022 Manchester United vs Southampton: Setan Merah Melempem
Manchester United (MU) hanya menghasilkan satu angka usai ditahan Southampton/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) hanya menghasilkan satu angka usai ditahan Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Sabtu (12/2/2022) malam WIB. Sempat unggul, namun MU harus puas dengan hasil imbang 1-1.

The Red Devils -julukan MU- unggul lebih dulu di babak pertama atau menit ke-21 melaui Jadon Sancho. Namun Southampton membalas di babak kedua melalui Che Adams pada tiga menit saat babak kedua dimulai.



Lini serang MU melempem. Meski menghasilkan delapan tembakan tepat ke gawang, namun hanya satu berbuah gol.

Hasil ini membuat MU tertahan di peringkat 5 klasemen sementara dengan 40 poin, sedangkan Southampton di posisi 10 dengan 29 angka.



Jalannya pertandingan babak pertama, Man United cukup unggul dari segi penguasaan bola jika dibandingkan Southampton. Akan tetapi, mereka juga sempat mendapat ancaman dari tim tamunya itu.

Pertandingan bisa dibilang berjalan cukup alot. Pasalnya, hingga laga berjalan sampai menit ke-15 belum ada gol yang tercipta. Meskipun Man United sempat memiliki peluangnya akan tetapi peluang tersebut masih bisa dimentahkan oleh para pemain Southampton.

Setelah melakukan serangan demi serangan, akhirnya The Red Devils mampu unggul lebih dulu dari Southampton. Adalah Jadon Sancho yang sukses mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-21.Dia mampu mengkonversikan umpan terobosan yang diberikan Marcus Rashford. Man United pun unggul 1-0.

Setelah itu, Southampton pun mencoba untuk menyamakan kedudukan. Pasukan Ralph Hasenhuttl itu tetap melakukan serangan meski posisi mereka sedang tertinggal. Mereka mendapatkan peluang emasnya di menit ke-40 melalui Armstrong. Namun David De Gea melakukan penyelamatan yang sangat apik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)