Hasil Liga Inggris 2021/2022 Manchester United vs Southampton: Setan Merah Melempem

Sabtu, 12 Februari 2022 - 21:28 WIB
loading...
A A A
Kali ini, Southampton mulai menemui tempo permainannya. Mereka berkali-kali menebar ancaman ke gawang The Red Devils pada lima menit akhir babak pertama. Hingga akhirnya peluit panjang pun dibunyikan. Man United unggul 1-0 atas Southampton.

Masuk ke babak kedua, Southampton langsung tampil menyerang lini pertahanan Man United. Serangan mereka pun membuahkan hasil tepatnya di menit ke-48. Tendangan yang dikesatkan Che Adams tidak bisa diantisipasi oleh De Gea. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Man United pun merespon gol tersebut dengan langsung melesatkan serangan demi serangan. Tercipta peluang di menit ke-60. Namun sayangnya tendangan keras Ronaldo masih bisa ditepis oleh Forster.

Pertandingan pun berjalan menjadi sengit. Southampton mulai melancarkan serangan demi serangannya dengan mengandalkan serangan balik mereka. Sementara Man United juga sejatinya melakukan gempuran, akan tetapi finishing mereka masih kurang baik.

Memasuki menit 80, belum ada gol tambahan yang tercipta dari kedua kubu. Southampton masih mampu meredam serangan yang dilancarkan Man United. Bahkan tim besutan Ralph Hasenhuttl itu juga seringkali membuat The Red Devils kerepotan.

Tambahan waktu lima menit pun diberikan. Di menit 90+2, Man United mendapat peluang emasnya melalui tandukan Harry Maguire. Namun sundulannya itu masih bisa diselamatkan dengan sangat baik oleh Forster. Hasilnya, pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Pogba, McTominay (Elanga 76’); Rashford (Lingard 82’), Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Ralf Rangnick.

Southampton (4-4-2): Forster; Walker-Peters, Bednarek (Bednarek 46’), Salisu, Perraud; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Elyounoussi (Livramento 71’); Che Adams, Armando Broja
Pelatih: Ralph Hasenhuttl.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)