Hasil Liga Inggris 2021/2022: Hat-trick Raheem Sterling Warnai Pesta Gol Manchester City di Markas Norwich

Minggu, 13 Februari 2022 - 02:30 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2021/2022: Hat-trick Raheem Sterling Warnai Pesta Gol Manchester City di Markas Norwich
Manchester City pesta gol di markas Norwich City/foto/Twitter
A A A
NORWICH - Manchester City pesta gol di markas Norwich City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Carrow Road, Inggris, Minggu (13/2/2022) dini hari WIB. Man City menang telak 4-0, dan Raheem Sterling menyumbang hat-trick di laga itu.

Tambahan tiga poin mengokohkan posisi Man City di puncak klasemen Liga Primer musim ini. Man City meraup 63 angka dari 25 laga. Unggul 12 poin dari Liverpool di peringkat 2. Namun, Liverpool masih memiliki 2 tabungan pertandingan.



Jalannya pertandingan babak pertama, Manchester City mengawali pertandingan dengan cukup baik. Pasukan Pep Guardiola langsung menebar ancaman lewat serangan-serangan cepat yang terstruktur. Alhasil, sepakan Riyad Mahrez sempat membentur mistar gawang.

Situasi itu terus berlangsung hingga pertandingan memasuki menit ke-20. The Citizen -julukan Manchester City- terpantau sangat nyaman untuk membangun serangan dan memanfaatkan kelengahan tim tuan rumah.



Meski begitu, Norwich City sempat mendapatkan peluang emas lewat tendangan keras Grant Hanley. Sayangnya, sepakan itu hanya membentur mistar gawang yang dikawal Ederson Moraes.

Selepas itu, Manchester City tak mau menurunkan tempo serangannya. Hasilnya positif, Manchester City mampu mencuri keunggulan lewat sepakan melengkung Raheem Sterling (31’). Bola masuk dengan sempurna ke gawang Angus Gunn, Manchester City unggul 1-0.

Usai gol tersebut, Manchester City tidak menurunkan tempo serangannya dan terpantau lebih agresif. Namun demikian, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai dengan keunggulan The Citizen 1-0.

Pada babak kedua, Manchester City langsung tancap gas menyerang pertahanan The Canaries -julukan Norwich City. Pasukan Pep Guardiola pun akhirnya berhasil menggandakan keunggulan lewat sepakan Phil Foden (50’).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3661 seconds (0.1#10.140)