Transformasi Tubuh Amir Khan yang Mencengangkan: Aku Siap Perang!

Minggu, 13 Februari 2022 - 10:12 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Amir Khan yang Mencengangkan: Aku Siap Perang!
Transformasi Tubuh Amir Khan yang Mencengangkan: Aku Siap Perang!/The Sun
A A A
Transformasi Tubuh Amir Khan yang mencengangkan dengan otot perut kotak-kota saat menjalani sesi sparring terakhir menjelang pertarungan dendam melawan Kell Brook. Petinju berusia 35 tahun itu menyatakan dengan transformasi tubuh six-pack bahwa dia siap untuk perang melawan musuh bebuyutannya akhir pekan depan.

Khan memposting foto transformasi tubuh di media sosial dengan memakai celana pendek dan sepatu pelatihannya sambil tangannya berkacak pinggang memperlihatkan body six-pack. "Pertarungan keras terakhir selesai. Aku Siap berperang #19 Februari." tulis Amir Khan.



Khan juga membagikan kisahnya untuk membagikan beberapa video tentang dirinya dalam pelatihan di Akademi Amir Khan di kota kelahirannya. Dia kemudian membagikan jadwalnya untuk minggu depan dengan latihan publik pada hari Rabu, konferensi pers pada hari Kamis sebelum latihan beban pada hari Jumat dan malam pertarungan pada hari Sabtu.

Pasangan ini melangkah ke atas ring di depan 20.000 penggemar di Manchester Arena, dengan ring walk diperkirakan sekitar pukul 22.30. Khan - yang bertarung untuk ke-40 kalinya dalam karier profesionalnya - bertekad untuk mengakhiri persaingannya dengan Special K, yang juga berusia 35 tahun, dengan kemenangan spektakuler.

Berbicara dalam debat Sky Sports: The Gloves Are Off, Khan berkata: "Saya punya segalanya. Penampilan yang lebih baik, kecepatan yang lebih baik, tenaga yang lebih baik, mesin, dagu. Kami berdua mungkin bukan yang terbaik dalam mengambil gambar terbaik yang merupakan kebenaran jujur yang saya katakan dengan jujur. Soket mata itu tidak akan membantu, kan?."



Khan sebelumnya mengatakan: "Saya pikir itu tergantung pada seberapa keras Anda telah bekerja dan seberapa keras saya telah bekerja untuk pertarungan ini. Jelas dengan perdebatan hebat, rencana permainan hebat yang kami miliki untuk pertarungan ini, saya hanya akan masuk ke sana dan melukai Kell, itulah yang ingin saya lakukan.''

"Saya tidak ingin masuk ke sana dan hanya meninjunya, saya ingin masuk ke sana untuk menyakitinya dan menyingkirkannya. Matanya sudah pecah, dia sudah dipukuli, disingkirkan, inilah saatnya saya mengakhiri kariernya sehingga dia tidak perlu lagi melihat tinju. Ini akan menjadi hari bayaran yang bagus untuk Anda, Kell Brook, jadi Anda mendapatkan gajian ini dan pergi, tinggalkan olahraga dengan bahagia."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)