Preview Persebaya vs Persija: Dihantui Kutukan Bajul Ijo

Senin, 14 Februari 2022 - 07:02 WIB
loading...
Preview Persebaya vs Persija: Dihantui Kutukan Bajul Ijo
Preview Persebaya vs Persija: Dihantui Kutukan Bajul Ijo. Foto: IST
A A A
GIANYAR - Pertandingan antara Persebaya vs Persija tersaji dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 malam hari ini. Skuad berjuluk Macan Kemayoran, Persija Jakarta, dihantui kutukan Bajul Ijo.

Sudah bukan rahasia lagi Persija Jakarta punya tren negatif di hadapan Persebaya Surabaya. Dalam lima pertemuan terakhir di Liga 1, tepatnya sejak 2018, Persija gagal menang lawan Persebaya dengan rekor dua imbang dan tiga kali kalah.



Sang pelatih kiper, Ahmad Fauzi, mengatakan bahwa skuad Macan Kemayoran berambisi untuk memecah rekor buruk itu dalam pertandingan yang akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/1/2022).

Menjelang laga tersebut, Persija masih belum bisa didampingi oleh pelatihnya yakni Sudirman. Sebab, dia masih dalam masa penyembuhan dari virus Covid-19 . Skuad Macan Kemayoran pun akan dipimpin oleh pelatih kiper mereka yaitu Fauzi.

“Kekalahan terakhir itu kita ada kesalahan di antara pemain dan juga kita tahu bahwa pada saat itu kita sedang bagus. Kita bisa mengimbangi dan bisa melawan Persebaya dengan baik,” kata Fauzi dalam konferensi pers virtual, Minggu (13/2/2022).

“Mengenai rekor, insyaallah besok kita akan putuskan dan kita akan berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Fauzi mengakui bahwa Persebaya bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan. Menurutnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu memiliki kekuatan yang sama rata di setiap lininya.

“Kita tahu Persebaya adalah tim yang bagus, mereka kompak di semua lini. Mudah-mudahan besok kita bisa mengatasinya dengan apa yang telah kita ketahui,” pungkas Fauzi.

Prakiraan Susunan Pemain:

Persebaya: Ernando Ari, Arsky Wahyu, Arif Satria, Alie Sesay, Reva Adi, Ady Setyawan, M. Hidayat, Taisei Marukawa, Hambali Tholib, Oktavianus Fernando, Arsenio Valpoort

Persija: Andritany, Rio Fahmi, Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, Rangga W, Tony Sucipto, Braif Fatari, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Osvaldo H, Marko Simic
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)