Hasil Pertandingan Sepak Bola, 13-14 Februari 2022: Milan Kuasai Klasemen, Barcelona dan Juventus Nyaris Tumbang

Senin, 14 Februari 2022 - 06:30 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Sepak Bola, 13-14 Februari 2022: Milan Kuasai Klasemen, Barcelona dan Juventus Nyaris Tumbang
Kompetisi besar Eropa selesai menggelar pertandingan. Salah satunya berujung pergantian pemimpin, yakni AC Milan. Sementara Juventus dan Barcelona nyaris kalah. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - Kompetisi besar Eropa selesai menggelar pertandingan pada akhir pekan ini. Ada sejumlah partai seru, dimana salah satunya berujung pergantian pemimpin, yakni AC Milan . Sementara Juventus dan Barcelona diselamatkan gol telat. Lalu, Liverpool raih poin penuh.



Di Liga Inggris terjadi beberapa kejutan. Diantaranya Burnley bisa menyulitkan Liverpool. Pasalnya, mereka bisa mengimbangi permainan The Reds meski akhirnya dibobol Fabinho di menit ke-40.

Kemudian yang menarik perhatian adalah Tottenham dipaksa gigit jari saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Walau cukup mendominasi, Spurs malah takluk 0-2.

Beralih ke Liga Spanyol, Barcelona nyaris mendapat malu di kandang Espanyol. Sempat memimpin 1-0 sejak menit ke-2, Blaugrana kemudian malah tertinggal 1-2 di menit ke-64.

Menariknya ada tiga pemain yang harus diusir wasit saat injury time, dua diantaranya dari kubu tuan rumah. Itu dimanfaatkan Luuk de Jong untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2

Di Liga Italia, Milan hanya menang 1-0 saat menjamu Sampdoria di San Siro. Namun, hasil itu sudah cukup bagi I Rossoneri untuk mendompleng Inter Milan dari puncak klasemen yang sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Napoli.

Hasil berbeda dialami Juventus ketika menyambangi Atalanta. Si Nyonya Tua beruntung terhindar dari kekalahan karena Danilo bisa menyamakan kedudukan 1-1 menjelang akhir laga.



Hasil Pertandingan Sepak Bola:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)