PSG vs Real Madrid: Prediksi Starting XI Versi UEFA

Selasa, 15 Februari 2022 - 15:03 WIB
loading...
PSG vs Real Madrid: Prediksi Starting XI Versi UEFA
Real Madrid bentrok dengan PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Dua tim tajir Eropa, Paris Saint Germain (PSG) dan Real Madrid akan bentrok pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Stadion Parc des Princes, Selasa (15/2/2022) malam waktu Eropa atau Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Skuad PSG tanpa Sergio Ramos sedangkan di kubu Madrid, Karim Benzema diragukan tampil.

Laman UEFA (UEFA.com) memprediksi susunan pemain, daftar skorsing serta dan kemungkinan absen karena cedera. Di PSG, Ramos absen akibat cedera betis, begitupun Ander Herrera (paha). Sementara Madrid tanpa Mariano Diaz yang mengalami cedera paha.



Situasi tim dan perkiraan starter PSG vs Madrid

PSG (4-3-3): Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Nuno Mendes; Danilo, Paredes, Verratti; Di Maria, Messi, Mbappe
Absen: Sergio Ramos (cedera betis), Herrera (paha)
Diragukan: Neymar (engkel)
Pelatih: Mauricio Pochettino

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Carvajal, Eder Militao, Alaba, Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Junior
Absen: Mariano Diaz (paha)
Diragukan: Benzema (otot)
Absen laga berikut jika dikartu kuning: Casemiro, Mendy
Pelatih: Carlo Ancelotti



Meski Karim Benzema diragukan tampil, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, masih berharapmesin golnya itu bisa diturunkan. Ancelotti menegaskan skuadnya siap mengalahkan PSG meski jalan pertandingan akan sengit karena kedua tim memiliki pola permainan yang sama.

Menjelang laga tersebut, Ancelotti mengatakan kalau skuadnya sudah siap. Dirinya bahkan menilai kalau duel melawan PSG seperti laga final. Pelatih asal Italia itu sangat berambisi untuk mengalahkan sang tuan rumah.

“Kami yakin untuk laga besok. Laga ini cukup bagus untuk menjadi final Liga Champions. Kami siap untuk mengalahkan salah satu rival utama untuk piala ini,” ucap Ancelotti, dilansir dari Football Italia, Selasa (15/2/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)