Preview Inter Milan vs Liverpool: Mohamed Salah Momok Nerazzurri

Rabu, 16 Februari 2022 - 07:03 WIB
loading...
Preview Inter Milan vs Liverpool: Mohamed Salah Momok Nerazzurri
Preview Inter Milan vs Liverpool: Mohamed Salah Momok Nerazzurri. Foto: Reuters
A A A
MILAN - Pertandingan antara Inter Milan vs Liverpool akan berlangsung di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 . Skuad tuan rumah patut mewaspadai ancaman Mohamed Salah.

Pertandingan antara Inter Milan vs Liverpool akan berlangsung di Giuseppe Meazza (San Siro) Milan, Kamis (17/2/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 03.00 WIB.



Inter Milan sedikit lebih diunggulkan karena berstatus tim tuan rumah. Namun, skuad berjuluk Nerazzurri patut mewaspadai sosok Mohamed Salah yang kerap menjadi momok buat pertahanan mereka.

Salah, yang pernah bermain untuk AS Roma dan Fiorentina di Serie A, cukup akrab dalam urusan menjebol gawang Inter Milan. Menurut catatan Football Italia, Salah sudah lima kali bentrok Inter Milan dengan rekor tiga kemenangan.

Salah satunya ketika Salah mencetak gol penentu kemenangan Fiorentina ke gawang Inter Milan pada Serie A musim 2015. Bukan tidak mungkin penyerang asal Mesir itu bakal kembali merepotkan.

Peluang Salah mencetak gol buat Liverpool terbilang cukup besar. Sebab, lini pertahanan Inter Milan sedang tidak baik-baik saja. Mereka kebobolan enam gol dalam lima partai terakhirnya dan hanya membukukan satu clean sheet.

Inter Milan tanpa Joaquin Correa dan Robin Gosens karena cedera paha. Sementara itu, Nicolo Barella masih diskors menyusul kartu merah di laga terakhir ketika melawan Real Madrid.

Sementara itu, Liverpool diprediksi bakal menurunkan Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino sebagai starter. Adapun Diogo Jota dan pemain anyar Luis Diaz diyakini bakal memulai dari bangku cadangan The Reds.

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Vidal, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Mane
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)