Gasak Ganda Putri Kazakhstan, Febriana/Amalia Bikin Indonesia Unggul 4-0

Rabu, 16 Februari 2022 - 10:56 WIB
loading...
Gasak Ganda Putri Kazakhstan, Febriana/Amalia Bikin Indonesia Unggul 4-0
Indonesia kini unggul 4-0 atas Kazakhstan di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022. Kali ini disumbangkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Foto: Twitter
A A A
SELANGOR - Tim putri Indonesia kini unggul 4-0 atas Kazakhstan pada laga kedua Grup Z Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022. Kali ini disumbangkan ganda putri pertama Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.



Bertanding di Setia City Convention Centre, Selasa (16/22/2022) pagi WIB, pasangan yang akrab disapa Ana/Tiwi itu bertemu dengan Arina Sazonova/Aisha Zhumabek. Mereka pamer kekuatan dengan memetik kemenangan 21-3, 21-5.

Setelah menelan kekalahan pada laga perdana kemarin, Ana/Tiwi tampil mengganas hari ini. Perbedaan kualitas sangat terlihat diantara kedua pasangan.

Gim pertama, Ana/Tiwi langsung unggul 11-0 dan membuat Sazonova/Zhumabek tak berkutik. Bahkan hanya delapan menit pasangan peringkat 121 dunia itu langsung memenangi gim pertama dengan skor 21-3.

Berlanjut ke gim kedua, Ana/Tiwi masih tampil perkasa. Meski Sazonova/Zhumabek mencoba memberi perlawanan di awal laga gim kedua, tapi Ana/Tiwi tetap tak terbendung.

Kali ini, mereka mampu unggul di interval gim kedua dengan skor 11-3. Bahkan mereka terus melaju dan memenangkan gim kedua dengan skor 21-5.



Pada laga terakhir, partai akan keempat akan memainkan ganda putri. Pertandingan tersebut akan mempertemukan Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro melawan Nargiza Rakhmetullayeva/Kamila Smagulova.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)