Lanny/Jesita Sempurnakan Kemenangan Indonesia atas Kazakhstan

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:27 WIB
loading...
Lanny/Jesita Sempurnakan Kemenangan Indonesia atas Kazakhstan
Tim putri Indonesia menyapu bersih semua laga saat melawan Kazakhstan di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022. Ini berkat sukses Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro. Foto: twitter
A A A
SELANGOR - Tim putri Indonesia menyapu bersih semua laga saat melawan Kazakhstan pada laga kedua Grup Z Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022. Kemenangan kelima dipersembahkan ganda putri kedua, Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro.



Bermain di Setia City Convention Centre, Selasa (16/22/2022) pagi WIB, Lanny/Jesita berhadapan dengan Nargiza Rakhmetullayeva/Kamila Smagulova. Mereka menang mudah dengan skor 21-6, 21-5 dalam waktu 17 menit.

Tak ingin kalah dengan rekan-rekannya yang menang mudah, Lanny/Jesita juga ingin membuktikan ketangguhannya. Alhasil pada laga ini, mereka juga meraih kemenangan telak, dengan lawan tak bisa meraih dua digit poin.

Pada gim pertama, Lanny/Jesita tidak membutuhkan waktu lama untuk melibas Rakhmetullayeva/Smagulova. Mereka langsung unggul 11-4 di interval gim pertama.

Setelah interval, perolehan skor Lanny/Jesita terus melaju. Keduanya menutup gim pertama dengan skor kemenangan 21-6.

Permainan apik Lanny/Jesita pun terus berlanjut ke gim kedua. Tanpa kesulitan berarti, ia pun langsung menyelesaikan gim kedua dengan skor telak 21-5.

Dengan hasil ini, tim putri Indonesia memastikan kemenangan telak dengan skor 5-0. Selain Lanny/Jesita, empat kemenangan Indonesia disumbangkan oleh Putri Kusuma Wardani, Bilqis Prasista, Saifi Rizka Nurhidayah, dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.



Kini, peluang mereka lolos ke semifinal sudah di depan mata, tinggal menanti hasil Korea Selatan melawan Hong Kong. Pada laga terakhir, tim putri Indonesia melawan Korea Selatan pada Kamis (17/2/2022) pukul 15.00 WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)