Bayern Lampiaskan Kemarahan di Markas RB Salzburg

Rabu, 16 Februari 2022 - 18:33 WIB
loading...
Bayern Lampiaskan Kemarahan di Markas RB Salzburg
Bayern Muenchen akan menjadikan RB Salzburg pelampiasan kemarahan/Foto/Twitter
A A A
SALZBURG - Bayern Muenchen akan menjadikan RB Salzburg pelampiasan kemarahan saat bentrok pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Red Bull Arena, Salzburg, Kamis (16/2/2022) dini hari WIB. Bayern baru saja dipermalukan tim promosi VFL Bochum di Bundesliga 2021/2022 akhir pekan lalu.

Pelatih Bayern Julian Nagelsmann ingin pasukannya bangkit usai kebobolan empat gol dari Bochum. Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan bahwa timnya akan mengamuk di Liga Champions. Nagelsmann memastikan bahwa performa hancur kala timnya dikalahkan 2-4 oleh Bochum tidak akan terjadi lagi.



Nagelsmann mengatakan bahwa kebobolan satu gol saja akan berdampak besar bagi alur permainan di kompetisi dengan format turnamen. Oleh sebab itu, Nagelsmann ingin timnya bangkit dan mengamuk pada laga dini hari nanti.

“Di Liga Champions dan turnamen, dampak dari kebobolan dan jumlah gol lebih besar ketika itu terjadi, jadi kami semua ingin mendapatkan hasil yang lebih baik besok dari pada yang kami dapat Sabtu kemarin,” kata Nagelsmann dilansir I Mia San Mia, Rabu (16/2/2022).



Lebih lanjut, Nagelsmann juga membela timnya yang terus-terusan dikritik menyusul kekalahan menyakitkan akhir pekan silam. Sebagaimana diketahui, lini belakang yang dihuni Dayot Upamecano dan Lucas Hernandez dihujani kritik karena kebobolan empat gol dari tim promosi.

Nagelsmann berdalih bahwa lini belakang timnya stabil di mayoritas laga Liga Jerman. Mantan pelatih RB Leipzig itu juga mengatakan bahwa timnya selalu berhasil mendominasi penguasaan bola dan mengontrol jalannya laga.

“Ketika Anda kebobolan empat gol, tentu Anda dikritik, secara kesuluruhan, kami stabil di belakang, kami sejauh ini juga tim yang banyak mendominasi penguasaan bola,” sambungnya.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Munchen, Thomas Mueller mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya sangat bersemangat untuk laga dini hari nanti. Pemain asal Jerman itu ingin segera melupakan kekalahan menyakitkan akhir pekan silam.

“Kami sangat bersemangat untuk laga besok, meski kami tidak ingin kekalahan dari Bochum digunakan sebagai motivasi untuk pelecut semangat akan kemenangan di masa depan,” terangnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)