Barella Absen Bela Inter, Juergen Klopp: Masih Ada Arturo Vidal

Rabu, 16 Februari 2022 - 19:03 WIB
loading...
Barella Absen Bela Inter, Juergen Klopp: Masih Ada Arturo Vidal
Liverpool mewaspadai gelandang Inter Milan Arturo Vidal/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan tidak diperkuat pemain andalan Nicolo Barella melawan Liverpool pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Giuseppe Meazza Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Tapi, pelatih The Reds -julukan Liverpool- Juergen Klopp tidak menilai absennya Barella sebagai keuntungan.

Barella tidak bisa diturunkan karena diganjar kartu merah pada laga terakhir fase grup kontra Real Madrid.



Klopp memuji kualitas Barella. Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa Barella merupakan pemain yang teknis, agresif dan memiliki stamina yang kuat.

“Dia (Barella) pemain yang sangat bagus, dan saya sangat menyukainya, dia memiliki semua hal yang diinginkan dari seorang gelandang tengah, Dia teknis, agresif dan bisa berlari untuk waktu yang lama, dia pemain kelas atas,” ucap Klopp dilansir laman resmi klub, Rabu (16/2/2022).



Namun, Klopp tidak menganggap absennya Barella akan mengurangi kekuatan Inter. Menurut Klopp, Arturo Vidal yang kemungkinan akan menggantikan Barella juga bisa menghadirkan bahaya untuk timnya.

“Saya tidak yakin 100 persen, tapi mungkin penggantinya adalah Arturo Vidal, mungkin? Dia sudah bermain dimana-mana, di level teratas dan saya pikir dalam laga ini, Arturo sangat termotivasi,” sambungnya.

“Jadi, saya tidak begitu yakin apa itu (absennya Barella) bisa menjadi keuntungan bagi kami, karena dia (Vidal) bisa mengambil alih peran Barella,” ujarnya.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terlalu berfokus pada satu atau dua pemain lawan. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu lebih ingin fokus pada permainan timnya sendiri pada laga nanti.

“Tetapi itu tidak begitu penting, saya suka mengatakan bahwa dalam situasi ini, tidak penting memikirkan siapa yang bermain, jauh lebih penting bagaimana kami bermain,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2527 seconds (0.1#10.140)