Zidane Senang Dua Pilarnya Kembali Masuk Skuad Real Madrid

Minggu, 14 Juni 2020 - 04:05 WIB
loading...
Zidane Senang Dua Pilarnya Kembali Masuk Skuad Real Madrid
Zinedine Zidane merasa senang Eden Hazard dan Marco Asensio bisa bergabung dengan Real Madrid. Keduanya sudah siap bertanding setelah istirahat cukup lama. Foto: reuters
A A A
MADRID - Zinedine Zidane merasa senang Eden Hazard dan Marco Asensio bisa bergabung lagi dalam skuad Real Madrid . Keduanya sudah siap bertanding setelah istirahat cukup lama akibat cedera. Namun, tidak demikian dengan Luka Jovic.

(Baca Juga: Zidane Bakal Ukir Rekor Baru di Laga Melawan Eibar )

Hazard dan Asensio sama-sama mengalami musim yang buruk. Utusan Belgia itu terus dihantam masalah kebugaran. Sedangkan sang wakil Spanyol belum sempat merumput setelah otot ligament anterior cruciate robek saat mengikuti pra-musim.

Hazard sempat menderita retak engkel pada November yang memaksanya absen tiga bulan. Lalu, tidak lama setelah beraktivitas lagi, dia mengalami retak pada fibula. Jika saja La Liga 2019/2020 tidak dihentikan akibat virus Corona , dia dipastikan tidak punya peluang untuk bertanding.

Kini, ketika Madrid sedang bersiap untuk menjamu Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6) dini hari, Zidane mengkonfirmasi mantan pemain Chelsea itu sudah siap beraksi. Begitu juga dengan Assensio.

(Baca Juga: Lawan Eibar, Madrid Jadikan sebagai Laga Amal )

Ini tentu menambah motivasi Los Blancos untuk memangkas selisih poin dari Barcelona. “Kabar baiknya, mereka punya waktu yang sama untuk mempersiapkan diri bersama pemain lainnya,” ucap Zidane, dilansir skysport.

“Cedera Asensio agak lebih serius dan butuh waktu lebih lama untuk rehabilitasi. Namun, keduanya kini sudah bisa bertanding lagi. Mereka ada untuk membantu tim. Merupakan berita bagus bisa menyambut mereka lagi,” lanjut Zizou.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Figur Teladan di Kamar Ganti Benevento )

Namun, bukan berarti Madrid tidak punya masalah lagi. Ada hal sangat penting yang perlu diperhatikan, yakni membiasakan diri bertanding di tengah pandemi virus Corona. Belum lagi soal Jovic yang kemungkinan masih harus istirahat hingga kompetisi usai.

“Yang bisa saya katakan, saya punya 23 pemain yang siap tampil. Tapi, situasinya saat ini cukup aneh dan tentu saja kami harus memperhatikan itu. Kami harus beradaptasi dengan apapun yang perlu adaptasi. Kami siap untuk menghadapi segala sesuatunya,” tandas pelatih asal Prancis itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4307 seconds (0.1#10.140)