Pelatih Mallorca Kapok Bikin Messi Marah

Sabtu, 13 Juni 2020 - 21:38 WIB
loading...
Pelatih Mallorca Kapok Bikin Messi Marah
Pelatih Mallorca Vicente Moreno mengatakan kali ini timnya akan berhati-hati dan tidak akan membuat Messi marah/Foto/dok SINDOnews
A A A
MALLORCA - Real Mallorca menyambut Barcelona pada pertandingan pertama saat La Liga 2019/2020 kembali bergulir. Apa yang ditakuti tuan rumah saat menyambut tamu agung adalah amuk sang kapten Lionel Messi.

Pelatih Mallorca Vicente Moreno mengatakan kali ini timnya akan berhati-hati dan tidak akan membuat Messi marah sehingga 'mengamuk' dan berpesta gol di Estadio de Son Moix, Sabtu (13/6/2020) malam waktu lokal atau Minggu (14/6/2020) pukul 03.00 WIB. ( ).

Moreno berkaca pada pertemuan pertama musim ini pada bulan Desember 2019, saat Barca menang 5-2 di Camp Nou. Messi menjaringkan hat-trick di laga itu. Moreno mengatakan konfrontasinya dengan bintang Argentina tersebut pada di babak pertama laga itu membuatnya lebih termotivasi untuk mengalahkan timnya.

"Saya tidak akan bikin masalah lagi dengan Messi, itu berjalan sangat buruk terakhir kali ketika dia akhirnya mencetak tiga gol," kata Moreno kepada stasiun radio Spanyol Onda Cero menjelang pertandingan. ( ).

Barca memimpin Mallorca 2-1 ketika Messi menjadi sasaran tekel keras dari Joan Sastre dan mendapat pelanggaran yang diperselisihkan Moreno. Situasi itu memprovokasi reaksi marah dari La Pulga -julukan Mesi.

Messi kemudian mencetak gol keduanya dan Luis Suarez mencetak gol lagi segera setelah itu, dan kapten Barca mengakhiri tendangan keras di babak kedua untuk menyelesaikan treble-nya.

“Itu adalah pelanggaran tetapi pada saat itu saya tidak berpikir itu dan saya memberi tahu wasit dan itu membuat Messi tak senang. Ada adu mulut dan begitulah,” ungkap Moreno dalam percakapan di podcast dengan jurnalis Spanyol Edu Pino.

“Adu mulut besar terjadi di terowongan pada babak pertama, ketika Messi mengatakan kepada saya bahwa mereka akan mencetak tujuh gol dan dia mengatakan hal yang sama kepada Luis Suarez."

“Mereka tidak meencetak tujuh gol tetapi setelah pertandingan para pemain saya mengatakan saya bertanggung jawab atas kekalahan tersebut karena saya membuat marah Leo. Dia adalah pemain terbaik di dunia, lihat karakter yang dimilikinya.”

Juara bertahan Barca berada di puncak klasemen dengan 58 poin setelah 27 pertandingan ketika musim ditangguhkan pada bulan Maret karena pandemi Covid-19, memimpin penantang terdekat Real Madrid dengan dua poin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)