Putus Asa Menanti Duel vs Kell Brook, Liam Smith Bidik Jessie Vargas

Jum'at, 24 April 2020 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Smith seperti semua penantang gelar dunia lainnya, percaya bahwa dia memiliki aura juara dunia dalam dirinya. Mantan juara yang kini duduk di peringkat 2 WBO, satu tempat di belakang Brian Castano yang menjadi penantang wajib dan akan menghadapi pemegang sabuk saat ini Patrick Teixeira.

"Eddie mengatakan karena pandemi ini, seorang petinju bisa melawan petinu lainnya yang layak lebih awal daripada apa yang sudah terjadwal."

"Akan ideal jika saya sedikit lebih muda," katanya tentang bertempur di Las Vegas melawan Jaime Mungia, Texas (Canelo Alvarez), dan Meksiko (Mario Alberto Lozano) dalam empat tahun terakhir. “Itulah adanya. Saya merasa masih muda, saya tahu saya tidak melihatnya karena saya memiliki rambut beruban!"

"Beberapa tahun yang lalu, saya sempat berkata akan bertahan sampai usia 33 tahun, tetapi dengan pandemi ini saya merasa masih ada sedikit waktu, dan ketika saya melihat sekeliling dan melihat Kell Brook, Texiera, Rosario, saya benar-benar merasa bisa menjadi juara dunia lagi.”
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)