Vidal Ungkap Sinyal Tinggalkan Barcelona

Sabtu, 13 Juni 2020 - 22:51 WIB
loading...
Vidal Ungkap Sinyal Tinggalkan Barcelona
Arturo Vidal mengaku senang tetap di Barcelona selama merasa penting di klub/Foto/barcauniversal.com
A A A
BARCELONA - Arturo Vidal mengaku senang tetap di Barcelona selama merasa penting di klub. Jika tidak, mantan gelandang Juventus itu akan meninggalkan Camp nou.

Vidal diberitakan akan reuni dengan Antonio Conte di Inter Milan. Namun, kemarin dia mengatakan ingin membantu Barca mempertahankan gelar La Liga mereka setelah kompetisi kembali bergulir setelah tiga bulan terhenti akibat pandemi virus corona. ( ).

Vidal, 33 tahun, telah membuat 31 penampilan selama kampanye 2019/2020. Namun, dia baru delapan kali menjadi starter di liga. Gelandang asal Cile itu mengakui waktu bermain di klub akan menentukan masa depannya di Spanyol.

"Ada dua bulan tersisa (musim ini). Tetapi, saya ingin merasa penting dan, jika tidak, saya harus melihat keluar untuk karier saya," kata Vidal dalam wawancara dengan El Periodico. ( ).

"Di Barcelona itu spektakuler, keluarga saya bahagia dan saya memiliki rekan satu tim yang sangat baik."

"Saya suka bermain, saya ingin merasa penting. Saya tidak mengatakan (selalu harus bermain di) semua pertandingan, tetapi laga yang penting, yang bisa membantu memenangkan gelar." ( ).

Inter dikaitkan dengan kepindahan Vidal. Dia sebelumnya bekerja dengan bos Nerazzurri ketika pelatih asal Italia itu bertanggung jawab atas Juventus.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik," katanya tentang Conte, yang memimpin Juve meraih tiga gelar Serie A berturut-turut selama masa kepemimpinannya.

"Anda tahu, saya pemenang, Anda bisa percaya saya. Anda paham? Itulah yang saya inginkan di sini (Barcelona). Biarkan orang-orang percaya (kepada saya), kami memiliki dua bulan lagi dan saya berharap memiliki kepercayaan diri itu."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)