Susunan Pemain Mallorca vs Barcelona: Luis Suarez Cadangan

Minggu, 14 Juni 2020 - 02:35 WIB
loading...
Susunan Pemain Mallorca vs Barcelona: Luis Suarez Cadangan
Luis Suarez cadangan, Barcelona mengandalkan Martin Braithwaite yang bermitra dengan Lionel Messi dan Antoine Griezmann dalam serangan/Foto/Twitter/FC Barcelona (@FCBarcelona_es)
A A A
MALLORCA - Luis Suarez kembali ke skuat Barcelona untuk pertandingan La Liga 2019/2020 melawan Real Mallorca di Estadio de Son Moix, Sabtu (13/6/2020) malam waktu lokal atau Minggu (14/6/2020) pukul 03.00 WIB. Namun, bintang Uruguay itu belum menjadi starter dan disimpan di bangku cadangan.

Suarez lima bulan absen karena cedera, dan menjalani operasi lutut pada Januari 2020. Dia menjalani proses penyembuhan selama penangguhan akibat pandemi virus corona. ( ).

Sebagai starter di lini depan, Pelatih Quique Setien mengandalkan Martin Braithwaite yang bermitra dengan Lionel Messi dan Antoine Griezmann dalam serangan.

Setien hanya kehilangan Clement Lenglet dan Ousmane Dembele melawan Mallorca. Ronaldo Araujo menggantikan Lenglet di pertahanan sedangkan Samuel Umtiti tidak 100 persen. Di lini tengah, Barca berharap pada kesolidan Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Arturo Vidal. ( ).

Sementara bos Real Mallorca Vicente Moreno memiliki masalah di bek kiri, dengan pemain pinjaman Chelsea Baba Rahman dan Leonardo Koutris keduanya absen.

Namun, bintang pinjaman Real Madrid Takefusa Kubo dan striker Kroasia Ante Budimir sama-sama menjadi starter untuk tim yang tengah berjuang dari zona degradasi.

Susunan pemain

Real Mallorca (4-4-2): Reina, Pozo, Valjent, Raillo, Sastre, Pedraza, Rodriguez, Kubo, Sevilla, Budimir, Hernandez
Cadangan: Parera Sene, X Campos, Abdon, L. Junior, Baba, F Gamez, Salibur, Trajkovski, Chavarria, Sedlar, Febas
Pelatih: Vicente Moreno

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Ronald Araujo, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi, Martin Braithwaite, Antoine Griezmann.
Cadangan: Nelson Semedo, Rakitic, Arthur, Suarez, Neto, Umtiti, Firpo, Pena, Puig, Collado, Fati, Monchu
Pelatih: Quique Setien

(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3418 seconds (0.1#10.140)
pixels