Setelah Gilas Mallorca, Barcelona Bidik Laganes

Minggu, 14 Juni 2020 - 11:04 WIB
loading...
Setelah Gilas Mallorca, Barcelona Bidik Laganes
Pemain Barcelona merayakan pesta gol ke gawang Mallorca. Setelah ini Leganes jadi bidikan guna menjauh dari Real Madrid. Foto : Reuters
A A A
MALLORCA - Setelah menggilas Real Mallorca , Barcelona kini membidik Leganes dalam lanjutan LaLiga Spanyol . Kemenangan empat gol tanpa balas membuat Blaugrana untuk sementara menjauhi Real Madrid di klasemen sementara.

Pada pertandingan perdana Barcelona di Estadio de Son Moix , Minggu (14/6/2020) dini hari, setelah kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona, sang juara bertahan langsung tancap gas. Lionel Messi pun menjadi aktor dari lahirnya gol yang dibuat Arturo Vidal, Martin Braithwaite dan Jordi Alba. Messi sendiri mencatatkan namanya di papan skor jelang laga usai. (Baca juga : Messi Bersinar, Barcelona Lumat Mallorca Jauhi Madrid )

Juru taktik Blaugrana Quique Setien senang dengan penampilan anak asuhnya. Ia begitu optimistis 10 sisa pertandingan bisa dilalui dengan hasil positif. (Baca juga : Pelatih Mallorca Kapok Bikin Messi Marah )

"Perasaannya bagus. Selalu ada hal-hal yang ingin Anda tingkatkan, tetapi saya puas dengan permainan yang telah kami buat," katanya kepada wartawan seperti dikutip Marca.

"Kami memiliki keefektifan, tetapi kami baik-baik saja dengan bola. Kami mendapat istirahat, tetapi saya sangat puas," tambahnya.

Setien mengaku anak asuhnya kekurangan ritme permainan setelah lama tak bertanding. "Tapi saya pikir ini adalah awal yang baik untuk menghadapi sisa 10 pertandingan. Saya memiliki perasaan yang baik secara umum."

Hal lain yang membuat Setien senang adalah kembalinya Luis Suarez setelah lama absen akibat cedera lutut. "Semua yang dia lakukan snagat baik. Dia memiliki aksi yang berkualitas. Tentunya kita akan melihat bagaimana dia membaik, tetapi dia sangat spektakuler."

Barcelona selanjutnya beraksi pada Rabu (17/6/2020) dini hari dengan menjamu Leganes. Laga ini sangat penting guna menambah lebar jarak dengan Madrid.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)