Bobot Terpenuhi, Amir Khan vs Kell Brook: Duel Dendam Musuh Bebuyutan

Sabtu, 19 Februari 2022 - 16:45 WIB
loading...
Bobot Terpenuhi, Amir Khan vs Kell Brook: Duel Dendam Musuh Bebuyutan
Bobot Terpenuhi, Amir Khan vs Kell Brook: Duel Dendam Musuh Bebuyutan/The Sun
A A A
Kell Brook menghemat £100.000 atau sekitar Rp19,3 miliar setelah memenuhi ketentuan batasan bobot saat timbang badan menjelang pertarungan dendam melawan Amir Khan . Jelang duel dendam Amir Khan vs Kell Brook , kedua petinju Inggris itu memamerkan tubuh kotak-kotak saat sesi timbang badan.

Duel dendam dua musuh bebuyutan yang sama-sama berusia berusia 35 tahun itu memenuhi batasan berat badan di depan kerumunan yang penuh sesak di Exchange Hall Manchester pada menjelang pertarungan sesama petinju Inggris pada Sabtu malam ini. Mantan raja kelas welter IBF, Kell Brook, pertama-tama mengambil timbangan dan masuk di bawah batas berat 67,5 kg.



Special K bisa menghela nafas lega karena dia akan didenda £100K jika kehilangan berat badan. Amir Khan segera menyusul dan mencapai batas kejuaraan kelas welter. Setelah bobotnya terpenuhi, Kell Brook melampiaskan dengan berteriak di wajah Khan. Mantan juara kelas welter ringan bersatu Amir Khan tetap tenang tidak terpengaruh provokasi Kell Brook.

Keamanan akhirnya harus memisahkan pasangan itu dan Amir Khan meninggalkan tatap muka dengan senyum masam di wajahnya. Tak satu pun dari mereka yang diwawancarai oleh Sky Sports setelah penimbangan mereka yang sukses, banyak mengecewakan para penggemar yang hadir.



Kell Brook, bagaimanapun, berbicara di belakang panggung, di mana dia mengklaim dia sama sekali tidak khawatir tentang penurunan berat badan. ''Saya setengah pon di bawah, saya telah melakukan beban dengan baik, seperti yang telah saya katakan kepada semua orang selama ini. Pernah, berbicara di belakang panggung, di mana dia mengklaim dia sama sekali tidak khawatir tentang penurunan berat badan,,''kata Kell Brook kepada Sky Sports.

''Sekarang saya telah membuat bobot saya dapat mengisi bahan bakar dan menjadi dingin, tenang dan tenang di malam hari. Saya harus tetap pada rencana permainan saya dan melakukan bisnis saya. Saya menembaki semua silinder.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)