Gabung Mercedes, George Russell Dianggap Bukan Tandingan Lewis Hamilton

Minggu, 20 Februari 2022 - 22:01 WIB
loading...
Gabung Mercedes, George Russell Dianggap Bukan Tandingan Lewis Hamilton
Gabung Mercedes, George Russell Dianggap Bukan Tandingan Lewis Hamilton. Foto: IST
A A A
WOKING - Pembalap muda F1, George Russell , disebut tidak memiliki peluang untuk mengalahkan dominasi Lewis Hamilton di Mercedes. Hamilton dianggap terlalu tangguh di arena balap.

Sebagai informasi, Russell adalah rekan setim baru Hamilton di Mercedes musim ini. Pria berusia 24 tahun itu sebelumnya menghabiskan tiga tahun dengan status pinjaman di Williams.



Pembalap dari King’s Lynn itu tampil cukup baik sejauh ini. Dia pun menarik perhatian para petinggi tim Mercedes. Russell diketahui hampir menang pada debutnya untuk tim. Hal itu terjadi ketika dia menggantikan Hamilton yang terkena Covid di GP Bahrain pada tahun 2020.

Terbaru, mantan rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas, memberikan pandangannya terkait pasangan baru Hamilton itu. Dia menjelaskan bahwa pembalap peraih juara dunia tujuh kali itu tidak terkalahkan meski sang pesaing berada dalam mobil yang sama.

“Saya tidak melihat orang lain akan mengalahkan Lewis dalam waktu dekat dengan mesin yang sama,” ujar Bottas dilansir dari The Sun Minggu (20/2/2022).

“George (Russell) akan menyesuaikan diri dengan baik karena dia telah bersama Mercedes selama beberapa tahun,” sambungnya kemudian.

Lebih lanjut, dia menjelaskan terkait pengalamannya berada satu tim bersama Hamilton . Menurutnya, Hamilton memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki pembalap lain.

“Akan tetapi, mengalahkan Lewis tidak mudah. Saya telah mengalami itu. Penampilannya konsisten,” ungkap pembalap Alfa Romeo itu.

“Kekuatan penting lainnya adalah kemampuannya untuk beradaptasi dengan kondisi yang berbeda, kemampuan untuk bereaksi terhadap perubahan, baik itu pada pengaturan atau apa pun,” tutupnya.

Lantas, menarik untuk melihat kiprah Russell pada musim depan. Publik tentu bertanya-tanya apakah dia mampu menampilkan kejutan dan mengalahkan dominasi Lewis Hamilton di Mercedes nanti.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)