Man United Siap Lepas Ronaldo, Ini Alasannya

Senin, 21 Februari 2022 - 08:02 WIB
loading...
Man United Siap Lepas Ronaldo, Ini Alasannya
Manchester United tak ingin menahan Cristiano Ronaldo jika ingin pergi/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United tak ingin menahan Cristiano Ronaldo jika ingin pergi. The Red Devils siap melepasnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar di Inggris, Man United juga disebut-sebut enggan memperpanjang kontrak megabintang Portugal itu yang habis pada 2023. The Red Devils tidak akan menghalangi jalan Ronaldo jika ingin hengkang dari Old Trafford.



Rumor Ronaldo ingin hengkang dari Man United berkembang belakangan ini. Menurut media Inggris, CR7 memastikan pergi jika Man United tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Mantan pemain Real Madrid itu kurang puas dengan penampilan Man United yang tidak konsisten. Melansir dari Mirror, Minggu (20/2/2022), Ronaldo dikabarkan siap untuk keluar dari Old Trafford dan The Red Devils tidak akan menghalangi keinginan Ronaldo.



Sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, Ronaldo memang sangat berambisi untuk bisa membawa kembali kejayaan Man United. Pemain berusia 37 tahun itu berhasrat merebut trofi Liga Inggris dan Liga Champions musim ini.

Namun tampaknya, kans untuk menyabet gelar juara Liga Primer Inggris tidak akan pernah bisa terjadi. Mengingat, Man United saat ini berada di peringkat empat klasemen dan memiliki selisih angka yang jauh dari sang pemuncak klasemen Manchester City.

Meski begitu, The Red Devils masih memiliki kans untuk bisa meraih trofi Liga Champions musim ini. Namun tentu saja hal tersebut bukanlah hal mudah. Apalagi Man United akan bertemu dengan Atletico Madrid di babak 16 besar.

Sementara itu hubungan Ronaldo bersama Man United juga sedang menjadi sorotan. Dia dikabarkan tidak cocok dengan gaya kepelatihan Ralf Rangnick dan tidak suka dengan kepemimpinan Harry Maguire yang menjadi kapten The Red Devils.

Kepergian Ronaldo memang tidak ada dalam skema Man United, akan tetapi mereka juga tidak bisa menghalanginya jika memang itu yang diinginkan sang pemain. Jelas saja situasi itu membuat banyak klub yang memantau pemain berusia 37 tahun tersebut.

Salah satu klub yang menginginkan jasa Ronaldo adalah Paris Saint-Germain. Klub raksasa Paris itu memang ingin memboyongnya ke Stadion Parc des Princes. Apalagi mereka juga ingin mendatangkan Zinedine Zidane untuk menggantikan Mauricio Pochettino.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)