Henderson menolak dipinjamkan Liverpool

Rabu, 28 November 2012 - 07:12 WIB
Henderson menolak dipinjamkan Liverpool
Henderson menolak dipinjamkan Liverpool
A A A
Sindonews.com - Gelandang Liverpool Jordan Henderson menolak dipinjamkan klubnya pada jendela transfer Januari mendatang meski ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di line up utama. Gelandang berusia 22 tahun itu minim turun di lapangan setelah kedatangan pelatih anyar Brendan Rodgers, padahal sebelumnya di bawah asuhan mantan pelatih The Reds Kenny Dalglish ia kerap menjadi andalan.

Meski begitu Henderson telah memulai debutnya pada musim ini ketika The Reds menghadapi Swansea akhir pekan kemarin. Ia juga berniat membuktikan dirinya pantas memperkuat skuad utama Rodgers dan mengklaim akan mendapatkan posisi di line up inti Merseyside.

"Membela Liverpool adalah untuk selamanya, tidak hanya saat Natal saja. Ketika saya bergabung dengan tim ini, saya menginginkan untuk jangka panjang. Saya ingin memastikan jika diberi kesempatan, maka saya akan bekerja keras untuk mencoba meraih tempat utama," tekad Henderson seperti dilansir Soccerway, Rabu (28/11/2012).

"Mungkin lebih mudah untuk menyerah dan pergi dari klub besar dibandingkan tetap berjuang untuk memperebutkan posisi di skuad inti. Tapi hal ini memberi saya semangat untuk terus maju," sambungnya.

"Saya pikir pelatih juga telah melihat kemajuan saya sejak ia datang ke klub ini. Saya perlu terus melanjutkan permainan terbaik dan membuktikan apabila saya siap bermain di Liga Premier," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)