Madrid lolos ke 16 besar Copa del Rey

Rabu, 28 November 2012 - 08:04 WIB
Madrid lolos ke 16 besar Copa del Rey
Madrid lolos ke 16 besar Copa del Rey
A A A
Sindonews.com - Real Madrid berhasil mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Copa del Rey usai mengalahkan Alcoyano 3-0, Rabu (28/11/2012) dini hari tadi. Madrid memastikan lolos setelah unggul agregat 7-3 dari tim Segunda B tersebut.

Pada laga tersebut Madrid sejak menit pertama langsung tancap gas dengan melancarkan serangan ke jantung pertahanan Alcoyano. Laga baru berjalan delapan menit kubu El Real harus menggantikan pemainnya yaitu Raul Albiol yang pada laga tersebut menjadi kapten tim terkena cedera setelah berbenturan dengan Javi Lara.

Albiol ditarik keluar dan digantikan Fabio Coentrao di awal babak pertama. Madrid kemudian memperoleh peluang emas ketika Jose Callejon nyaris mencetak gol melalui tendangan bebas tapi kembali dimentahkan Murcia. Madrid yang pada laga tersebut menurunkan sebagian besar pemain cadangannya harus bekerja keras menjebol gawang Alcoyano.

Hingga babak pertama usai kedudukan masih sama kuat 0-0. Memasuki paruh kedua lini tengah Los Blancos yang digawangi oleh Luka Modric baru bisa mencetak gol pada menit ke 72 melalui kerjasama antara Karim Benzema dan Angel Di Maria. Umpan Benzema disambut Di Maria dengan tendangan melengkungnya dan berhasil merobek gawang Murcia sekaligus merubah skor menjadi 1-0.

Kembali Madrid mampu memperbesar keunggulan melalui Callejon pada menit-menit akhir laga. Pada masa injury time Callejon kembali mencetak gol keduanya pada laga ini sekaligus membuat kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan Madrid. Hingga laga usai kedudukan tidak berubah tetap 3-0 untuk kemenangan Madrid sekaligus memastikan lolos ke babak selanjutnya Copa del Rey dengan agregat 7-3.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6348 seconds (0.1#10.140)