Man City Diancam Liverpool, Guardiola Santai: Jalan Masih Panjang

Selasa, 22 Februari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Man City Diancam Liverpool, Guardiola Santai: Jalan Masih Panjang
Pep Guardiola coba tenang menghadapi kejaran Liverpool di papan klasemen Liga Primer Inggris 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola coba tenang menghadapi kejaran Liverpool di papan klasemen Liga Primer Inggris 2021/2022. Pelatih Manchester City itu mengatakan jalan menuju gelar liga masih panjang.

Pelatih asal spanyol itu menilai The Citizens -julukan Man City- masih membutuhkan banyak poin untuk menjadi juara. Di Liga Primer, kata Guardiola, tidak ada yang memenangkan apapun pada Januari atau Februari.



Man City menelan kekalahan 2-3 dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 di Etihad Stadium, Minggu (20/2/2022) malam WIB.

Tiga gol tim tamu dicetak oleh Dejan Kulusevski pada menit keempat dan Harry Kane (59' dan 90+5'). Sedangkan gol balasan The Citizens dicetak oleh Ilkay Gundogan (33') dan Riyad Mahrez (90+2') dari tendangan penalti.



Kekalahan ini, memutus rekor tak terkalahan di 24 laga Man City. Terlebih Liverpool makin dekat untuk mengejar The Citizens dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Sementara Guardiola mengatakan tim-tim lain terus berjuang untuk mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan. Tetapi ia menilai Man City hampir mendapatkan hasil imbang.

“Pada Januari atau Februari tidak ada yang memenangkan apapun, terutama di Liga Primer ini, tim-tim di bawah menang karena setiap tim berjuang untuk segalanya,” kata Guardiola dilansir dari RTE, Senin (21/2/2022).

“Kami tahu ini akan sulit, kami tahu itu. Itulah mengapa kami harus memenangkan pertandingan demi pertandingan. Hari ini terjadi, kami kalah, kami hampir imbang, mungkin menang," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)