Liverpool vs Man City Berpeluang Bentrok 4 Kali dalam 12 Hari

Selasa, 22 Februari 2022 - 15:31 WIB
loading...
Liverpool vs Man City Berpeluang Bentrok 4 Kali dalam 12 Hari
Liverpool dan Manchester City berpeluang bentrok empat kali dalam 12 hari/Foto/dok
A A A
MANCHESTER - Liverpool dan Manchester City berpeluang bentrok empat kali dalam 12 hari pada April 2022. Situasi itu memanaskan perburuan gelar juara Liga Primer Inggris 2021/2022.

Liverpool dan Man City masih menjadi kandidat terkuat menjadi juara di Liga Inggris 2021/2022 saat ini. Kekalahan The Citizens dari Tottenham Hotspur membuat Liverpool mampu memangkas ketertinggalan menjadi enam poin.



Mereka pun akan segera kembali bertarung di laga lanjutan Liga Inggris pada April mendatang. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (9/4/2022) pukul 21.00 WIB.

Selain itu, baik Man City dan Liverpool juga menjadi dua tim yang mampu menunjukan hasil positif di Liga Champions. Meski keduanya masih harus bertarung di babak 16 besar, Liverpool dan Man City berpeluang untuk kembali bertemu di perempat final.



Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Liverpool mampu tampil sangat baik dengan menumbangkan Inter Milan 2-0. Hal tersebut membuat peluang bagi The Reds lolos ke perempat final terbuka lebar jika sukses menunjukan konsistensinya di leg kedua.

Hal serupa juga mampu dilakukan oleh Man City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Klub asuhan Pep Guardiola itu berhasil tampil dominan dan mengalahkan Sporting Lisbon dengan skor telak, 5-0.

Hal tersebut pun membuat peluang Liverpool dan Man City untuk bertemu di perempat menjadi lebih besar. Pertandingan di perempat final dijadwalkan akan terlaksana pada 5/6 April dan 12/13 April 2022 mendatang.

Man City dan Liverpool juga masih menunjukan taringnya di Piala FA. Saat ini, mereka masih harus berjuang di babak perempat final dimana Man City harus menghadapi Peterborough, sedangkan Liverpool melawan Norwich City pada bulan mendatang.

Jika sama-sama meraih kemenangan, Man City dan Liverpool pun akan kembali bertemu di babak semifinal. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan terlaksana pada tanggal 16/17 April 2022 mendatang.

Tentu saja akan menarik jika Man City dan Liverpool masih terus menunjukan dominasinya dalam berbagai kompetisi. Kemungkinan bertemunya dua raksasa empat kali dalam kurun waktu kurang dari dua minggu pun kini terbuka sangat lebar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)