Suarez kena hukuman, Rodgers kalem

Minggu, 02 Desember 2012 - 10:36 WIB
Suarez kena hukuman, Rodgers kalem
Suarez kena hukuman, Rodgers kalem
A A A
Sindonews.com –Striker Liverpool Luis Suarez harus menghadapi hukuman absen di satu pertandingan setelah ia kembali mendapatkan kartu kuning saat menghadapi Southamton tadi malam.

Pada laga tersebut Suarez dengan sengaja melakukan hand ball. Akibatnya, wasit langsung menghadiahi kartu kuning kepada pemain asal Uruguay itu. Kartu kuning tersebut merupakan kartu kuning kelima yang ia terima pada musim ini.

Hal tersebut membuat Suarez harus absen di laga berikutnya. Artinyanya mantan pemain Ajax Amsterdam itu tak ddapat memperkuat Liverpool saat menghadapi West Ham United pada laga akhir pekan mendatang.

Kondisi tersebut tentu menjadi kerugian besar bagi klub berjuluk The Reds itu. Pasalnya, bukan menjadi rahasia lagi jika Liverpool sangat mengandalkan ketajaman Suarez. Tercatat, ia mampu membukukan 10 gol pada musim ini.

Namun, absennya Suarez ternyata tak membuat pelatih Liverpool Brendan Rodgers khawatir. Ia mengaku bakal memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan

"Ini adalah sesuatu yang selalu akan terjadi.Sangat sulit untuk tidak mendapatkan kartu kuning dalan jangka waktu yang panjang, Tapi tidak apa-apa.Sangat disayangkan untuk dia tapi akan memberikan kesempatan bagi orang lain untuk tampil," ungkap Rodgers seperti dikutip Sky Sport, Minggu (2/12/2012)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3586 seconds (0.1#10.140)