Lille Bisa Singkirkan Chelsea, Ini Syaratnya Kata Gianfranco Zola

Selasa, 22 Februari 2022 - 18:08 WIB
loading...
Lille Bisa Singkirkan Chelsea, Ini Syaratnya Kata Gianfranco Zola
LOSC Lille akan menjalani laga berat menghadapi juara bertahan Chelsea/foto/Twitter
A A A
LONDON - LOSC Lille akan menjalani laga berat menghadapi juara bertahan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 . Legenda The Blues, Gianfranco Zola, menyebut Lille harus bekerja ekstra agar dapat lolos ke perempat final.

Leg pertama digelar di Stamford Bridge, London, Rabu (23/2/2022) pukul 03.00 WIB. Zola meyakini, Lille harus bekerja lebih ekstra jika ingin mengalahkan Chelsea.



Pria berusia 55 tahun itu juga menyebut bahwa The Blues adalah tim yang luar biasa yang akan sangat sulit untuk dikalahkan.

"Yang jelas, jika Lille ingin melewati babak ini, klub harus tampil dengan dua pertandingan luar biasa dengan memanfaatkan peluang yang mereka miliki,” ungkap Zola dilansir dari Sportskeeda, Selasa (22/2/2022).



“Karena Chelsea ini adalah tim yang luar biasa," pungkas pria asal Italia tersebut.

Zola bermain untuk Chelsea 302 kali antara 1996 dan 2003, mencetak 76 gol dan 22 assist. Dia memenangkan dua Piala FA, Piala Carabao dan Piala Super UEFA selama waktunya di Stamford Bridge.

Saat ini, Lille masih harus berjuang untuk menunjukan kemampuan terbaiknya di Liga Prancis. Mereka saat ini berada di urutan 11 klasemen setelah mengumpulkan 36 poin dari 25 pertandingan yang telah dijalani.

Sedangkan Chelsea mencatatkan hasil yang lebih baik dengan berada di posisi ketiga klasemen musim ini. Tim asuhan Thomas Tuchel itu telah mengumpulkan 50 poin dari 25 pertandingan yang telah dilakoni.

Secara statistik, di liga domestik, Chelsea memang jauh lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di babak 16 besar. Selain itu, status juara bertahan yang dimiliki Chelsea juga bisa menjadi motivasi lebih untuk The Blues melangkah sejauh mungkin.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3814 seconds (0.1#10.140)