Tren Positif Villarreal, Sinyal Bahaya Juventus

Selasa, 22 Februari 2022 - 20:04 WIB
loading...
Tren Positif Villarreal, Sinyal Bahaya Juventus
Villarreal tak sabar menjamu Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
VILLARREAL - Villarreal menjamu Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Estadio de la Ceramica, Selasa (22/2/2022) malam waktu lokal atau Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Kapal Selam Kuning -julukan Villarreal- dalam tren positif jelang laga.

Ini merupakan kali pertama Juventus berjumpa Villarreal di Liga Champions. Villarreal tengah dalam tren yang apik dalam tiga pertandingan terakhirnya di La Liga Spanyol 2021/2022. Mereka mampu menumbangkan Real Betis (2-0) dan Granada (4-1), serta menahan imbang Real Madrid (0-0).

Baca juga: Ralf Rangnick Disarankan Buang Varane gara-gara Maguire


Bek Villarreal Alberto Moreno mengirim peringatan serius kepada Juventus. Moreno mengatakan, satu-satunya rencana permainan yang akan diterapkan Villarreal- adalah bagaimana caranya meraih kemenangan.

“Kami pergi ke sana untuk menang. Jelas bahwa akan ada saat-saat dalam permainan ketika kami akan menderita, tetapi tim tahu bagaimana melakukannya dan kami akan bertahan bersama,” kata Moreno dilansir dari laman resmi Villarreal, Selasa (22/2/2022).



“Kami suka memiliki penguasaan bola dan mengontrol permainan. Kami semua harus melakukan bagian individu kami melawan setiap orang mengetahui bahwa mereka adalah tim besar. Kami telah melawan semua tim besar Eropa. Kami siap,” tegasnya.

Terlebih, Villarreal akan bermain di depan pendukungnya sendiri yang mana menjadi tambahan semangat bagi Moreno dan kolega. Pemain berusia 29 tahun itu pun menatap santai pertandingan melawan Raksasa Italia.

“Bermain di kandang sangat penting. Saya tidak perlu memanggil para penggemar karena mereka selalu bersama kami, apa pun pertandingannya. Kami harus fokus karena mereka memiliki beberapa pemain bagus dengan kualitas individu. Kami harus memiliki keinginan yang lebih besar. daripada mereka untuk memberikan kemenangan kepada fans kami,” ujarnya.

“Pertandingan ini untuk dinikmati. Saya pikir ini adalah pertandingan yang ingin dimainkan oleh setiap pemain. Kami menghadapi raksasa Eropa yang selalu bersaing untuk Liga Italia dan Liga Champions,” pungkasnya.
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)
pixels