Abadikan Momen Duel Sandy Walsh vs Radja Nainggolan di Liga Belgia, KV Mechelen: The Battle of Indonesia

Selasa, 22 Februari 2022 - 21:05 WIB
loading...
Abadikan Momen Duel Sandy Walsh vs Radja Nainggolan di Liga Belgia, KV Mechelen: The Battle of Indonesia
Momen menarik terjadi di Liga Belgia saat dua pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh dan Radja Nainggolan bentrok di lapangan/Foto/instagram
A A A
ANTWERPEN - Momen menarik terjadi di Liga Belgia . Dua pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh dan Radja Nainggolan bentrok di lapangan. Klub yang dibela Sandy, KV Mechelen, pun tak luput mengabadikan momen itu.

KV Mechelen mengunggah foto kedua pemain dalam akun Instagram terverifikasi milik mereka, Selasa (22/2/2022). Momen spesial itu terjadi saat klub Radja Nainggolan, Royal Antwerp menjamu KV Mechelen.



Pertandingan tersebut berlangsung di Bosuil Stadion, Anwertpen, Minggu (20/2/2022) dimana KV Mechelen menang 2-1.

KV Mechelen mengunggah foto saat Sandy dan Radja sedang berduel di laga tersebut. Bahkan, nama Indonesia pun disebutkan oleh KV Mechelen pada unggahan itu.



"Sandy vs Radja. The Battle of Indonesia," tulis akun resmi KV Mechelen pada unggahan tersebut, @kvmechelen, Selasa (22/2/2022).

Kolom komentar unggahan tersebut pun dipenuhi netizen Indonesia yang merasa bangga. Selain memuji kekagumannya kepada Sandy dan Radja, mereka juga mengapresiasi KV Mechelen yang mengunggah foto tersebut.

“Mantap nih adminnya,” tulis akun @gall_zzz dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Gol yang diciptakan Hugo Cuypers (24’) dan Nikola Storm (26’) sukses membuat KV Mechelen sukses meraih kemenangan di laga tersebut. Menariknya, gol kedua tersebut dihasilkan melalui umpan yang diberikan oleh Sandy.

Seperti yang diketahui, Sandy Walsh merupakan salah satu pemain keturunan Indonesia yang cukup bersinar di Belgia. Bahkan, pemain berusia 26 tahun itu saat ini masih dalam proses naturalisasi untuk menjadi pemain Timnas Indonesia.

Sedangkan Radja Nainggolan merupakan mantan pemain Timnas Belgia yang memiliki keturunan Indonesia. Tentu saja hal tersebut cukup menarik ketika dua pemain keturunan Indonesia bertarung dalam Liga Internasional yang sama.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)