3 Istri Pesepak Bola Eropa yang Berhijab, Salah Satunya Pasangan Penyerang Liverpool

Rabu, 23 Februari 2022 - 17:00 WIB
loading...
3 Istri Pesepak Bola Eropa yang Berhijab, Salah Satunya Pasangan Penyerang Liverpool
Pesepak bola muslim di Eropa kerap mencuri perhatian publik, termasuk pasangan hidupnya. Sebab, mereka tetap cantik meski berhijab, diuantaranya Magi Salah. Foto: Skysport
A A A
LIVERPOOL - Keberadaan pesepak bola muslim di Eropa kerap mencuri perhatian publik, khususnya di Tanah Air. Sebab, Indonesia merupakan negara dengan penganut agama Islam terbesar di dunia.



Tak hanya dari segi ketekunan dalam beragamanya, keluarga dari para pesepak bola muslim di Benua Biru juga sering menjadi sorotan. Salah satu yang diperhatikan adalah istri-istri yang tetap berhijab.

Pasalnya, bisa dibilang sangat jarang ada pasangan dari pemain yang merumput di Eropa tampil cantik lengkap dengan hijab atau menutup semua aurat.



Berikut adalah para istri pesepak bola Eropa yang mengenakan hijab. Salah satunya, adalah istri dari penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

1. Magi Salah – Istri Mohamed Salah

3 Istri Pesepak Bola Eropa yang Berhijab, Salah Satunya Pasangan Penyerang Liverpool


Pertama, ada Magi Salah yang merupakan istri dari penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Namanya mungkin sudah tidak asing lagi karena dia merupakan pasangan bintang sepak bola dunia yang pamornya terus meningkat.

Magi sering terlihat duduk di bangku penonton untuk mendukung Salah saat membela Liverpool atau bersama Timnas Mesir. Tentu saja, dia tampil cantik ke stadion lengkap dengan hijab.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)