Simeone: Kini Sulit Cari Cara Sakiti Manchester United

Rabu, 23 Februari 2022 - 15:04 WIB
loading...
Simeone: Kini Sulit Cari Cara Sakiti Manchester United
Atletico Madrid mengakui Manchester United kerap tampil sempurna di setiap laga/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Atletico Madrid mengakui Manchester United kerap tampil sempurna di setiap laga. Pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone , mengaku cukup kesulitan menemukan kelemahan Man United saat ini.

Atletico akan menjamu Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (24/2/2022) pukul 03.00 WIB. Berlaga di kandang sendiri, Atletico Madrid menargetkan kemenangan di laga tersebut.



Tapi, Simeone mengakui tak akan mudah menemukan kelemahan Man United. Simeone merasa kini The Red Devils cukup jarang melakukan kesalahan fatal yang bisa dimanfaatkan timnya di laga tersebut.

Pelatih asal Argentina itu memastikan dirinya akan mempersiapkan Atletico sebaik mungkin untuk meraih kemenangan. "Sulit untuk menemukan tempat di mana mereka membuat kesalahan,” ungkap Diego Simeone dilansir dari Marca, Selasa (23/2/2022).



“Saya selalu mempersiapkan pertandingan dengan kualitas terbaik dari lawan (dalam pikiran) dan mencari cara untuk menyakiti mereka," imbuh pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Selain itu, Simeone menilai bahwa kini Man United mampu menunjukan kekompakan yang cukup berbahaya. Dirinya pun menilai tim asuhan Ralf Rangnick merupakan salah satu tim tersulit untuk dikalahkan.

"Saya melihat mereka lebih kuat, lebih kompak. Mereka adalah lawan teratas dengan kekuatan pertahanan di udara,” sambungnya.

Meski begitu, Simeone meyakini bahwa tim asuhannya akan berusaha memberikan penampilan terbaik di laga tersebut. Pasalnya, Liga Champions bisa jadi kesempatan terakhir bagi Los Rojiblancos untuk mengangkat trofi di musim ini.

“Saya dapat menjamin Anda bahwa para pemain Atletico sangat menyadari permainan yang kami miliki besok dan kompetisi yang tersisa dengan hanya 13 pertandingan tersisa di La Liga Spanyol,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)