Analisis Michael Owen, Atletico Ungguli Man United

Rabu, 23 Februari 2022 - 18:05 WIB
loading...
Analisis Michael Owen, Atletico Ungguli Man United
Manchester United diragukan bisa mengalahkan Atletico Madrid/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Mantan penyerang Manchester United Mihael Owen ragu bekas timnya bisa mengalahkan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 . Owen menyangsikan fisik The Red Devils mumpuni di laga dengan intensitas tinggi.

Atletico menjamu Man United di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (24/2/2022) pukul 03.00 WIB. Owen yang pernah membela Liverpool dan Real Madrid itu memprediksi Los Rojiblancos berpeluang unggul tipis di laga tersebut.



Michael Owen merasa bahwa Atletico Madrid memiliki peluang yang lebih besar untuk unggul tipis atas Man United di leg pertama kali ini. Pria berusia 42 tahun itu juga meyakini striker Los Rojiblancos, Luis Suarez, berkesempatan mencetak gol.

“Saya bisa melihat Atletico memenangkan ini, dan saya tidak akan terkejut jika Luis Suarez mencetak gol,” ungkap Michael Owen dilansir dari Sportskeeda, Rabu (23/2/2022).



“Saya tidak berpikir akan ada banyak gol antara keduanya di kedua pertandingan, tetapi saya bisa melihat Atletico memimpin tipis ke Manchester,” imbuhnya.

Meski begitu, Owen mengakui bahwa Atletico sedang mengalami penurunan performa pada musim ini. Namun dirinya merasa tim asuhan Diego Simeone itu tidak akan menyia-nyiakan laga kandang kali ini.

“Atletico menjalani musim yang aneh dan performanya buruk. Saya tidak akan pernah mengesampingkan mereka dalam pertandingan besar ini, terutama di kandang,” sambungnya.

Selain itu, Owen menilai Man United hingga kini masih memiliki permasalahan di lini belakang mereka. Hal tersebut membuat Owen ragu bahwa The Red Devils bisa mengalahkan Atletico pada laga tersebut.

“Adapun (Man) United, mereka mendapat kemenangan di Leeds pada akhir pekan tetapi sekali lagi, ada masalah di lini belakang. Dalam pertandingan berintensitas tinggi ini, apakah fisik United cukup baik melawan tim papan atas? Saya memiliki keraguan," tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)