Bayern tuntaskan dendam terhadap BATE

Kamis, 06 Desember 2012 - 05:28 WIB
Bayern tuntaskan dendam terhadap  BATE
Bayern tuntaskan dendam terhadap BATE
A A A
Sindonews.com - Bayern Muenchen memantapkan posisi mereka sebagai juara grup Grup B, setelah menghajar BATE Borisov dengan skor telak 4-1 di Allianz-Arena,Kamis dini hari (6/12). Dengan hasil ini, maka Bayern memuncaki klasemen akhir grup F Liga Champions diikuti oleh Valencia diposisi kedua dengan mengumpulkan poin sama yaitu 13 atau unggul selisih gol dari wakil Spanyol tersebut.

Sejak kick off, armada Jupp Jupp Heynckes langsung menggebrak. Bayern sudah membuka papan skor gol lewat Mario Gomez pada menit ke-22. Sontekan pemain asal Jerman itu berhasil menggetarkan jala gawang BATE dan tidak mampu diantisipasi oleh Gorbunov.

Setelah gol tersebut Bayern terlihat begitu bersemnagat memburu gol berikutnya. Salah satunya Tendangan Kroos dari luar kotak penalti masih bisa ditepis ole Gorbunov. Sedangkan BATE sesekali mengancam melalui serangan balik. Melalui aksi Tendangan Kontsevoi memanfaatkan umpan dari Hleb masih membentur pemain bertahan Bayern.

Memasuki babak kedua, Bayern menambah pundi-pundi gol. Pada menit ke-54. Adalah Thomas Müller menggandakan keunggulan Bayern menjadi 2-0. Sepakan kakinya tak mampu dihalau oleh Gorbunov yang mengarah kepojok kanan gawang .

Petaka kembali hadir ke gawang BATE. Shaqiri sukses mencatatkan namanya dipapan skor. Sundulannya menyambut umpan Gomez tanpa ampun menjebol gawang Gorbunov untuk ketiga kalinya. Aliran serangan cukup deras dari tuan rumah membuat pertahanan BATE cukup kelabakan. Terbukti David Alaba mencatatkan dirinya papan skor setelah tendangan keras dari luar kotak penalti menembus jala BATE. 4-0 untuk keunggulan Bayern

Pada masa injuri time BATE mampu mendapat gol hiburan. Tepatnya pada menit ke-89, tendangan keras Filipenko tak mampu dihalau oleh Neuer. Hingga berakhir skor 4-1 untuk kemenangan Bayern.
Sususnan pemain Bayern versus BATE :

BATE: Gorbunov, Radkov, Bordachev, Filipenko, Polyakov, Kontsevoi, Volodko, Hleb, Olekhnovich, Baga, Rodionov
Cadangan : Gutor, Yurevich, Simić, Likhtarovich, Renan Bressan, Sivakov, Vasilyuk.

Bayern: Neuer, Van Buyten, Rafinha, Boateng, Contento, Shaqiri, Müller, Schweinsteiger, Kroos, Tymoshchuk, Gomez
Cadangan: Starke, Dante, Lahm, Ribéry, Javi Martínez, Alaba, Mandukić.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5698 seconds (0.1#10.140)