Empat Wanita Pemuas Cinta Floyd Mayweather Jr: Nomor 3 Penari Striptis

Jum'at, 25 Februari 2022 - 08:05 WIB
loading...
Empat Wanita Pemuas Cinta Floyd Mayweather Jr: Nomor 3 Penari Striptis
(Searah jam) Shantel Jackson, Josie Harris, Gelienne Nabila, Anna Monroe-Mayweather/foto-foto/google
A A A
LAS VEGAS - Kaya, tampan dan perkasa melekat pada sosok Floyd Mayweather Jr. Tak heran bila sejumlah wanita pernah dekat dan masuk dalam kehidupan petinju legendaris Amerika Serikat itu.

Sedikitnya, empat wanita dikabarkan pernah menjalin cinta dengan pria berjuluk "Money" itu. Meski tidak menikah, Mayweather memiliki anak dari hubungannya dengan kekasihnya.



Mayweather terkenal dengan rekor tak terkalahkannya selama berkarier di dunia adu jotos. Dia memiliki rekor 50-0 dalam pertandingan tinju profesionalnya.

Memiliki predikat sebagai salah satu petinju terkuat di dunia, tentu tidak membuat Mayweather kesulitan dalam mencari pasangan atau pacar. Mayweather terkenal dengan petinju yang sering berhubungan dengan banyak wanita, meskipun belum pernah menikah sekalipun.



Berikut 4 wanita yang pernah menjadi pacar Floyd Mayweather dihimpun dari berbagai sumber:

1. Josie Harris

Josie Harris menjadi nama pertama dari wanita yang pernah menjadi pacar Mayweather. Josie memulai hubungannya bersama Mayweather pada 1995. Dari hubungannya tersebut, mereka memiliki 3 anak bernama Koraun, Zion Shamaree dan Jirah.

Namun, hubungan keduanya kandas pada 2005. Setelah hubungannya berakhir, Josie tercatat beberapa kali melaporkan Mayweather dengan berbagai tuduhan. Pada 2010, Josie melaporkan Mayweather dengan tuduhan kekerasan. Mayweather dituduh bahwa dia pernah memukul Josie setelah mengunjungi anak-anaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)