Empat Wanita Pemuas Cinta Floyd Mayweather Jr: Nomor 3 Penari Striptis

Jum'at, 25 Februari 2022 - 08:05 WIB
loading...
Empat Wanita Pemuas Cinta Floyd Mayweather Jr: Nomor 3 Penari Striptis
(Searah jam) Shantel Jackson, Josie Harris, Gelienne Nabila, Anna Monroe-Mayweather/foto-foto/google
A A A
LAS VEGAS - Kaya, tampan dan perkasa melekat pada sosok Floyd Mayweather Jr. Tak heran bila sejumlah wanita pernah dekat dan masuk dalam kehidupan petinju legendaris Amerika Serikat itu.

Sedikitnya, empat wanita dikabarkan pernah menjalin cinta dengan pria berjuluk "Money" itu. Meski tidak menikah, Mayweather memiliki anak dari hubungannya dengan kekasihnya.



Mayweather terkenal dengan rekor tak terkalahkannya selama berkarier di dunia adu jotos. Dia memiliki rekor 50-0 dalam pertandingan tinju profesionalnya.

Memiliki predikat sebagai salah satu petinju terkuat di dunia, tentu tidak membuat Mayweather kesulitan dalam mencari pasangan atau pacar. Mayweather terkenal dengan petinju yang sering berhubungan dengan banyak wanita, meskipun belum pernah menikah sekalipun.



Berikut 4 wanita yang pernah menjadi pacar Floyd Mayweather dihimpun dari berbagai sumber:

1. Josie Harris

Josie Harris menjadi nama pertama dari wanita yang pernah menjadi pacar Mayweather. Josie memulai hubungannya bersama Mayweather pada 1995. Dari hubungannya tersebut, mereka memiliki 3 anak bernama Koraun, Zion Shamaree dan Jirah.

Namun, hubungan keduanya kandas pada 2005. Setelah hubungannya berakhir, Josie tercatat beberapa kali melaporkan Mayweather dengan berbagai tuduhan. Pada 2010, Josie melaporkan Mayweather dengan tuduhan kekerasan. Mayweather dituduh bahwa dia pernah memukul Josie setelah mengunjungi anak-anaknya.

Walaupun Mayweather menyangkalnya, namun hal tersebut tetap tidak membebaskan Mayweather dari hukum. Hasilnya adalah Mayweather harus mendekam di penjara selama dua bulan.

Pada Maret 2020, Josie Harris dilaporkan telah meninggal dunia karena overdosis obat. Dia ditemukan tewas di dalam mobilnya yang berada di luar rumahnya.

2. Shantel Jackson

Shantel Jackson menjadi salah satu nama dari wanita yang pernah menjadi pacar Mayweather. Shantel Jackson bertemu dengan Mayweather pada 2006. Selama beberapa tahun dia menjalin hubungan dengan Mayweather sampai pada akhirnya di tahun 2014 dia harus berpisah dengannya.

Di akhir masa hubungannya, mereka saling melaporkan tuduhan satu sama lain. Shantel melaporkan Mayweather atas tindak kekerasan dan pencemaran naik baik. Sedangkan, Mayweather menggugat Shantel karena melakukan pencurian uang dan menggunakan kartu kreditnya tanpa izin.

Hal tersebut semakin panas ketika Shantel memberikan sebuah bukti berupa rekaman percakapan ponsel. Namun, tentu saja Mayweather menyangkal hal tersebut. Setelah putus dengan Mayweather, Shantel berkencan dengan rapper Nelly.

3. Anna Monroe

Mayweather juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Anna Monroe. Dia merupakan seorang penari striptis Inggris. Pada salah satu momen, Mayweather pernah membagikan foto sedang berlibur bersama di Athena, Yunani.

Anna Monroe merupakan wanita kelahiran 27 Agustus 1992. Dia bekerja di sebagai penari striptis di Girl Collection. Namun, hubungannya dengan Mayweather tidak berlangsung lama.

Anna Monroe hancur ketika melihat foto Mayweather dan Nabila. Padahal beberapa media mengabarkan mereka sebelumnya sudah bertunangan. Beberapa saat sebelum pertandingan Mayweather dengan Youtuber bernama Logan Paul, Mayweather telah memerintahkan Anna Monroe untuk meninggalkan rumahnya karena dirinya akan berfokus untuk pertandingan tersebut.

Padahal Mayweather dan Anna Monroe sudah bersama sejak akhir 2020. Mayweather juga menjadikan Monroe sebagai kepala penari striptis di klubnya yang
bernama Girl Collection.

4. Gelienne Nabila

Beberapa waktu yang lalu diketahui bahwa Gallienne Nabila adalah pacar Floyd Mayweather yang baru. Dilansir dari laman Daily Star, (Kamis, 24/02/2022), pacar baru Floyd Mayweather adalah model dan bintang TikTok bernama Gallienne Nabila.

Hubungan ini merupakan cinta lama yang bersemi kembali, karena Floyd Mayweather dan Gallienne juga pernah menjadi sepasang kekasih pada 2016 yang lalu.

Berita kembalinya hubungan Mayweather bersama Nabila ini berdasar pada sebuah momen ketika mereka tertangkap sedang duduk di bagian paling depan saat menonton pertandingan NBA antara L.A Lakers melawan Houston Rockets di Staples Center 2021 lalu. Hal tersebut lantas membuat publik berspekulasi bahwa Mayweather dan Nabila telah kembali berpacaran.

Gallienne Nabila merupakan seorang selebgram terkenal kelahiran 3 Oktober 1997. Nabila adalah model dan juga seorang influencer yang memiliki pengikut lebih dari 800 ribu di akun instagramnya. Selain itu, Nabila juga aktif membuat konten di akun TikTok nya. Saat ini Gallienne Nabila tercatat memiliki sekitar 1,4 juta pengikut di TikTok.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)