Liga 1 Bali United vs Persipura: Menang Meyakinkan, Serdadu Tridatu Kuasai Klasemen

Kamis, 24 Februari 2022 - 22:58 WIB
loading...
A A A
Setelah tertinggal cukup jauh, Persipura beruapa meningkatkan tempo serangan di waktu yang tersisa. Beberapa peluang emas berhasil diciptakan, namaun tidak ada yang berhasil menjadi sebuah gol.

Namun justru Bali United lah yang mampu kembali mencetak gol di laga tersebut setelah Eber Bessa mamapu memanfaatkan umpan Stefano Lilipaly di menit 78. Bali United berhasil menambah keungguannya menjadi 4-0.

Menjelang laga berakhir, Persipura berhasil mencetak gol hiburan yang dicetak oleh Elisa Yahya di menit 89 menggunakan umpan Gunansar. Skor 4-1 untuk keunggulan Bali United berakhir hingga laga selesai.

Dengan hasil ini Bali United mengumpulkan 57 poin dari 27 laga dan unggul dua poin atas Arema FC. Ini membuka peluang untuk menjaga gelar juara.



Susunan Pemain

Bali United (4-1-2-3): Nadeo Argawinata; Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu, Willian Silva, I Made Andhika; Brwa Hekmat Nouri; Moh. Sidik Saimima, Eber Henrique; Stefano Lilipaly, Illija Spasojevic, Jeal Marie Privat.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Persipura Jayapura (4-1-2-3): Dede Sulaiman; David Kevin, Wulf Koronia, Yustinus Paew, I Nyoman Nikson; Evraim Toncy; Takuya Matsunaga, Theo Fillo; Irsan Rahman, Yevhen Bokhashvili, Ricky Ricardo.

Pelatih: Alfredo Vera.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)