Real Madrid Perkasa di Babak Pertama

Senin, 15 Juni 2020 - 01:14 WIB
loading...
Real Madrid Perkasa di Babak Pertama
Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Toni Kroos pada menit keempat saat menjamu Eibar pada laga lanjutan pekan 28 Liga Spanyol 2019/2020 di Stadion Alfredo di Stefano, Senin (15/6) dini hari WIB / Foto: Optajose
A A A
MADRID - Real Madrid tidak membutuhkan waktu lama untuk membuka skor saat menjalani pertandingan pertama Liga Spanyol 2019/2020 pasca penangguhan selama tiga bulan. Melawan Eibar di Stadion Alfredo di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari WIB, Toni Kroos cuma butuh 182 detik untuk membobol gawang Marko Dmitrovic.

Tampil dengan skema menyerang, Madrid langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Belum genap 5 menit pertandingan berlangsung, gawang Eibar yang dikawal Dmitrovic sudah bergetar. (Baca juga: La Liga Tegur Mallorca, si Penyusup Kena Tuntutan Pidana )

Berawal dari kesalahan pemain Eibar dalam menghalau bola yang terjadi di area pertahanan. Kroos yang berdiri bebas tanpa kesulitan langsung melepaskan tendangan kaki kanan dan bola meluncur deras ke pojok kanan atas gawang tim tamu.

Kroos telah mencetak enam gol musim ini di semua kompetisi. Itu merupakan perhitungan gol terbaiknya bersama Los Blancos dalam satu musim. Unggul 1-0 membuat pemain Madrid semakin rajin mengintimidasi pertahanan Eibar. (Baca juga: Ditahan Imbang Bilbao, Atletico Madrid Malah Cetak Rekor Baru )

Eden Hazard, Rodrygo, dan Karim Benzema mencoba untuk membombardir jantung pertahanan Eibar. Namun papan skor baru berubah ketika memasuki menit 30.

Adalah Sergio Ramos yang sukses menggandakan kedudukan 2-0 untuk Madrid, setelah memanfaatkan umpan akurat Hazard. Tak mau kalah dengan sahabatnya, selang tujuh menit kemudian giliran Marcelo yang mencetak gol ketiga buat Madrid. Hingga interval pertama usai, skor 3-0 untuk keunggulan Madrid tak berubah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)