Doakan Putin Mati, Zinchenko: Saya Harap Anda Mati dengan Penderitaan Menyakitkan!

Jum'at, 25 Februari 2022 - 09:53 WIB
loading...
Doakan Putin Mati, Zinchenko: Saya Harap Anda Mati dengan Penderitaan Menyakitkan!
Doakan Putin Mati, Zinchenko: Saya Harap Anda Mati dengan Penderitaan Menyakitkan!/The Sun/Sindonews
A A A
Bintang Manchester City Oleksandr Zinchenko mendoakan Presiden Rusia Vladimir Putin mati dalam penderitaan yang menyakitkan. Doa Zinchenko itu diungkapkan setelah invasi Rusia ke negaranya, Ukraina.

Pemain internasional Ukraina berusia 25 tahun itu memposting foto Presiden Rusia Vladimir Putin ke Insta story-nya yang diberi judul: "Saya harap Anda mati dengan penderitaan yang paling menyakitkan.''



Namun, postingan Instastory tersebut sudah tidak ada lagi dan Zinchenko dari City mengklaim bahwa Instagram telah menghapusnya. Pemain mengatakan pada hari Selasa bahwa dia 'tidak bisa mundur' sementara 'seluruh dunia yang beradab prihatin dengan negara saya'

Sekarang dia kembali ke media sosial pagi ini setelah Putin menyatakan perang terhadap Ukraina dan memulai invasi skala penuh dengan mengabaikan perjanjian Minsk. Dia telah mengirim tank ke negara itu dari perbatasan Belarusia sementara ledakan telah terjadi di seluruh negara karena serangan dengan rudal dan bom.

Itu muncul ketika gambar-gambar mengerikan menunjukkan orang-orang Ukraina yang tidak bersalah melarikan diri dari negara mereka ketika tank-tank Putin meluncur ke negara yang terkepung itu. Jutaan orang menuju ke barat atau berlindung di Stasiun Metro saat ledakan menghantam ibu kota Kyiv dan kota-kota besar lainnya pada Kamis pagi.



Kyiv diguncang oleh beberapa ledakan saat rekaman dramatis menunjukkan asap membubung dari gedung-gedung dan ledakan keras bergema di sekitar kota. Keluarga yang ketakutan berlindung di dalam stasiun kereta bawah tanah sementara antrian panjang terlihat di peron. Pasangan duduk di lantai dengan barang bawaan mereka saat mereka mencari informasi di ponsel mereka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)