Live Streaming RCTI+, PSG vs ST Etienne: Waspadai Kebangkitan Les Parisiens

Sabtu, 26 Februari 2022 - 13:02 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+, PSG vs ST Etienne: Waspadai Kebangkitan Les Parisiens
Paris Saint Germain (PSG) tidak akan mengulangi kesalahan yang sama saat pasukan Mauricio Pochettino menjamu ST Etienne di Parc des Princes, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB / Foto: RCTI+
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) tidak akan mengulangi kesalahan yang sama saat pasukan Mauricio Pochettino menjamu ST Etienne di Parc des Princes, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB. Pertandingan lanjutan Liga Prancis 2021-2022 ini bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI+.

PSG akan berusaha bangkit usai menelan kekalahan 1-3 dari Nantes. Tapi jika menengok perjalanan Les Parisiens di Liga Prancis musim ini, sangat sedikit yang bisa menghalangi rencana Lionel Messi dkk untuk merebut kembali gelar juara di kompetisi domestik.

BACA JUGA: Final Piala Liga Inggris Chelsea vs Liverpool: Polisi Antisipasi Aksi Protes Anti-Rusia

Tercatat, dalam 25 pertandingan yang telah dijalani, PSG hanya menelan dua kekalahan. Kekalahan terakhir terjadi saat melawan Nantes.

Kekalahan dari Les Canaris mengakhiri empat kemenangan beruntun dan 15 pertandingan tak terkalahkan beruntun PSG di Liga Prancis. Tetapi jika mengacu pada posisinya di papan klasemen sementara, mungkin itu tidak terlalu menjadi masalah.

BACA JUGA: Hasil Liga Italia 2021/2022: Duo Milan Sama-sama Imbang

Karena saat ini PSG masih menempati posisi teratas klasemen Liga Prancis dengan nilai 59 poin atau unggul 13 poin atas Marseille. Jadi rasanya akan sulit buat ST Etienne untuk mengikuti pencapaian Nantes.

Apalagi PSG punya rekor ciamik saat bermain di Parc des Princes. Dalam 15 pertandingan terakhri di depan pendukungnya, PSG berhasil menang sebanyak 14 kali dan berhasil menjaga clean sheet di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka.



Prakiraan Susunan Pemain

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Pereira, Gueye, Wijnaldum; Messi, Mbappe, Neymar

Saint-Etienne: Bernardoni; Sacko, Mangala, Nade; Thioub, Youssouf, Camara, Kolodziejczak; Boudebouz; Khazri, Bouanga
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)