Hazard Pulih Bikin Rasa Senang Zidane Berlipat Ganda

Senin, 15 Juni 2020 - 12:09 WIB
loading...
Hazard Pulih Bikin Rasa Senang Zidane Berlipat Ganda
Zidane meras puas dan senang setelah melihat kembalinya Eden Hazard. Foto : 90min
A A A
MADRID - Zinedine Zidane tak bisa menyembunyikan rasa senangnya setelah Real Madrid mengawali diputarnya kembali LaLiga Spanyol dengan mulus. Senang Zidane tak hanya melihat Madrid menang lawan Eibar, tapi pulihnya Eden Hazard membuat dirinya makin semringah.

Pada pertandingan di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/2020) dini hari, Hazard memang tak mencetak gol. Tapi ia sudah memperlihatkan kemajuan setelah lama rehat karena cedera. Zidane pun puas melihat aksi pemain Belgia itu bermain selama satu jam. (Baca juga : Bombardir Gawang Eibar, Real Madrid Teror Posisi Barcelona )

Masa depan Hazard di Madrid memang sempat jadi pertanyaan setelah digaet dari Chelsea dengan mahar 100 Juta Euro. Pasalnya cedera akibat patah tulang sejak Februari lalu membuat Hazard lebih banyak jadi penonton manakala rekan-rekannya berjibaku di lapangan. (Baca juga : Bawa Real Madrid Menang, Ramos Peringatkan Barcelona )

Beruntung kompetisi ditangguhkan lantaran pandemi virus corona. Dengan begitu, Hazard punya waktu untuk memulihkan kondisi.

"Kami tahu Hazard kekurangan sedikit ritme untuk memainkan seluruh permainan. Pada akhirnya, ia bermain satu jam dan bermain dengan baik juga," kata Zidane dilansir AS, Senin (15/6/2020).

"Mereka (pemain Eibar) menakut-nakuti, tapi itu sepak bola. Dia mengatakan dia baik-baik saja saat istirahat, bahwa dia senang dia dihajar dan tidak takut. Dia senang dengan apa yang dia lakukan dan kita bahagia juga."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)