Hasil Liga Spanyol 2021/2022, Atletico vs Celta Vigo: Renan Lodi Unjuk Gigi

Minggu, 27 Februari 2022 - 05:17 WIB
loading...
A A A
Di penghujung babak pertama, Celta terus memberikan tekanan kepada Los Rojiblancos untuk menyamakan kedudukan. Namun, hingga turun minum skor 1-0 untuk keunggulan tim besutan Diego Simeone itu tetap bertahan.

Di babak kedua, pada 10 menit awal babak kedua, Los Celestes –julukan Celta- memegang jalannya pertandingan. Meraka menguasai lapangan tengah dan melancarkan beberapa serangan berbahaya lewat kombinasi Iago Aspas dan Santi Mina.

Keasyikan menyerang, Celta justru kebobolan pada menit 60. Renan Lodi kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan kerasnya yang mengarah ke pojok bawah gawang usai menerima assist kedua dari Kondogbia.

Enam menit kemudian, Yannick Carrasco yang baru masuk menggantikan Marcos Llorente langsung mengancam pertahanan tim tamu dengan tendangan mendatarnya. Namun, bola yang kembali mengarah ke pojok bawah gawang bisa ditepis oleh Dituro.

Tak lama berselang, Dituro kembali menampilkan aksi cemerlang. Dia menghalau tendangan Rodrigo De Paul yang dilesatkan dari dalam kotak penalti setelah sebelumnya meninju bola dari sepak pojok.

Setelah itu, Los Rojiblancos terus mendominasi permainan. Mereka membuat Los Celestes kerepotan menghadapi umpan-umpan panjang ke depan yang mereka lakukan.

Sepuluh menit jelang waktu normal usai, Antoine Griezmann nyaris menorehkan gol ketiga Atletico pada pertandingan ini. Sayangnya, tendangan bertenaga yang ditembaknya dari jarak yang cukup jauh membentur tiang gawang.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Atletico mulai menurunkan tempo permainan untuk mempertahankan keunggulan. Strategi itu pun berhasil membuat mereka menjaga jarak dengan Celta hingga peluit panjang dibunyikan. Alhasil, laga ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Susunan pemain

Ateltico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Reinildo, Jose Gimenez, Stefan Savic; Sime Vrsaljko, Hector Herrera, Geoffrey Kondogbia, Marcos Llorente, Renan Lodi; Joao Felix, Angel Correa.
Cadangan: Benjamin Lecomte, Javier Serrano, Mario Hermoso, Rodrigo de Paul, Thomas Lemar, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Yannick Carrasco, Felipe.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)