LFP 2021 Women: Kebumen Angels Pesta Gol, Gunduli Pusaka FC 4 Gol

Minggu, 27 Februari 2022 - 06:15 WIB
loading...
LFP 2021 Women: Kebumen Angels Pesta Gol, Gunduli Pusaka FC 4 Gol
Pusaka FC melanjutkan start positif di awal musim Liga Futsal Pro (LFP) 2021 Women/Foto/ist
A A A
SEMARANG - Pusaka FC melanjutkan start positif di awal musim Liga Futsal Pro (LFP) 2021 Women. Pusaka FC memetik poin sempurna ketiga, Sabtu (26/2/2022), setelah dua kemenangan beruntun pekan lalu.

Tampil di GOR Manunggal Jati, Semarang, tim dari Kendal itu menang telak 4-0. Empat gol Pusaka yang di pekan ini bertindak sebagai tuan rumah, masing-masing dihasilkan Yunita Sari menit pertama, Diah Tri Lestari menit ketujuh, Insyafadya Salsabilah menit 33, dan Siti Latipah Nurul Inayah menit 39.



“Alhamdulillah hari ini tiga poin lagi, berkat kerja keras teman-teman, staf pelatih, semuanya. Kami percaya proses latihan selama dua bulan persiapan kemarin, akan ada hasilnya di lapangan,” kata Yunita Sari, pemain Pusaka FC.



Sementara kiper, kapten, sekaligus pelatih Kebumen United, Citra Adisti, mengatakan kekalahan ini barangkali terasa wajar. Karena tim lawan lebih komplet.

“Kami ada dua pemain yang tidak bisa diturunkan, padahal sudah masuk skema. Sebaliknya lawan lebih siap, mereka mau memainkan siapa saja, tetap kencang,” ujar Citra Adisti.*
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)