Promotor Ketakutan Perang Rusia vs Ukraina Gagalkan Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk

Minggu, 27 Februari 2022 - 23:47 WIB
loading...
Promotor Ketakutan Perang Rusia vs Ukraina Gagalkan Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk
Promotor Ketakutan Perang Rusia vs Ukraina Gagalkan Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
Promotor Eddie Hearn ketakutan p erang Rusia vs Ukraina menggagalkan duel ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk sesuai jadwal yang direncanakan. Promotor Eddie Hearn berharap pertumpahan darah yang terjadi setelah invasi Rusia tidak menunda pertempuran uang besar antara Usyk dengan AJ, yang ditetapkan untuk London atau Arab Saudi.


"Ini adalah situasi yang sangat pribadi dan kami tidak dapat benar-benar memahami apa yang sedang dialami orang-orang Ukraina. Orang-orang terus bertanya apakah itu memengaruhi pertarungan, saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang dipikirkan Oleksandr, tetapi tebakan saya tidak,''kilah Eddie Hearn.

''Ini adalah subjek yang sangat sensitif dan saya tidak ingin berbicara atas nama orang-orang yang negaranya akan berperang. Tapi saya kira Oleksandr akan memulai perkemahan dalam waktu sekitar empat minggu. Saya tidak berharap itu berpengaruh pada Oleksandr Usyk versus Anthony Joshua,”ujarnya.



Sementara itu, petinju Inggris, Derek Chisora bersimpati dengan apa yang dialami rakyat Ukraina yang diserang Rusia. Chisore bersimpati dengan Usyk dan rakyat Ukraina. "Hati saya tertuju kepada orang-orang Ukraina yang minggu ini dipaksa untuk bersatu dalam melindungi rumah dan orang yang mereka cintai. Warga sipil turun ke jalan sebagai tentara,''kata Chisora.

"Mendengar bahwa mereka yang tergabung dalam persaudaraan tinju, rekan-rekan kami, bersama tetangga mereka, melangkah ke dalam pertarungan berdarah yang tidak mereka ikuti dan tidak dilatih untuk membuat situasi menjadi lebih nyata bagi kita semua.

"Saya berdoa untuk orang-orang berani Ukraina di masa-masa yang penuh tantangan seperti itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)