Jatuhkan Musuhnya di Ronde 5, Lawrence Okolie Raja Kelas Penjelajah

Senin, 28 Februari 2022 - 07:42 WIB
loading...
Jatuhkan Musuhnya di Ronde 5, Lawrence Okolie Raja Kelas Penjelajah
Jatuhkan Musuhnya di Ronde 5, Lawrence Okolie Raja Kelas Penjelajah/The Sun
A A A
Lawrence Okolie menjatuhkan Michal Cieslak di ronde kelima untuk mempertahankan sabuk juara kelas penjelajah WBO dalam pertarungan yang buruk. Kemenangan angka mutlak membuka peluang Lawrence Okolie duel unifikasi melawan juara WBC Ilunga Makabu atau juara IBF Mairis Briedis, yang menonton dari sisi ring dan bergabung dengan Okolie di atas ring setelahnya.



Pertarungan itu berantakan, dengan wasit Michael Alexander mengeluarkan peringatan hampir tanpa henti untuk menahan sejumlah pelanggaran. Lawrence Okolie Raja kelas penjelajah WBO menjatuhkan Cieslak pada ronde kelima, tetapi tidak bisa mengakhiri pertarungan dengan KO.

Larence Okolie yang diantar Anthony Joshua dan petarung MMA Israel Adesanya saat ke ring tampil di bawah performa terbaiknya. Okolie yang merupakan sahabat Anthony Joshua dibuat frustrasi oleh Cieslak hingga akhir pertarungan



Kendati tampil buruk, tiga hakim semuanya memberikan kemenangan untuk Okolie yang mempertahankan gelarnya. Hakim Bob Williams memberikan angka 117-110, Leszek Jankowiak (116-111) dan Bence Kovacs (115-112).

''Saya mencoba untuk mendorong kecepatan dan menempatkan pukulan saya bersama-sama tetapi dia membuatnya sulit. Saya mencoba untuk menemukan pukulan saya tetapi dia menahan dan menahan, saya menjatuhkannya di ronde kelima tetapi dia tangguh dan dia memiliki banyak penonton yang mendukungnya,''kata Okolie.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)