Selamat, Echo Esports Duduki Puncak Klasemen FFML Season V Divisi 1

Senin, 28 Februari 2022 - 15:39 WIB
loading...
Selamat, Echo Esports Duduki Puncak Klasemen FFML Season V Divisi 1
Foto: Doc. Garena
A A A
Skuad singa muda Echo Esports, resmi menjadi penguasa minggu kedua Free Fire Master League Season V Divisi 1 setelah berhasil menduduki posisi puncak klasemen liga dengan poin yang cukup fantastis, 340 poin. Ia meninggalkan sang juara FFIM 3 kali berturut-turut, Evos Divine, di posisi kedua dengan selisih poin sebesar 46 poin & Onic Olympus Juara FFML 4 kali berturut-turut di posisi ketiga dengan selisih poin sebesar 61 poin .

Echo Esports berhasil tampil dominan pada matchday 4 & 5 (25/2 & 26/2) berkat keapikan permainan mereka yang selalu berhasil mengamankan posisi 3 teratas dari 12 round yang dijalani selama 2 hari. Ini lah salah satu faktor yang membuat Echo Esports mampu mengumpulkan poin sebanyak 189 poin dalam 2 matchday.

Selamat, Echo Esports Duduki Puncak Klasemen FFML Season V Divisi 1


Matchday 4 yang diselenggarakan pada Jumat malam (25/2) menjadi langkah baru bagi beberapa tim yang telah melakukan transfer in untuk minggu kedua FFML Season V Divisi 1. Misalnya SES Alfaink, yang memasukkan 2 pemain mereka yang sebelumnya bermain untuk tim SES Goboba di FFML Season V Divisi 2.

SESGeday23 & SESBoc1l sempat menunjukan performa yang fenomenal dengan mengumpulkan 20 poin kill dalam 1 round serta memberikan mereka Booyah di round 2. Kombinasi yang apik antara mereka berdua berhasil memperbaiki performa SES Alfaink yang tampil kurang maksimal pada minggu 1 kemarin.

Awal perjalanan dari Dominasi Echo Dutzz dan kawan-kawan juga dimulai pada matchday 4 ini, meski gagal mengamankan Booyah di round pembuka seperti minggu lalu, Echo Esports mampu tampil konsisten di sepanjang matchday 4 dengan finish di posisi top 3 sepanjang malam, dan mendapatkan Booyah di round 4.

Selamat, Echo Esports Duduki Puncak Klasemen FFML Season V Divisi 1


Bertemunya skuad singa muda dengan pasukan harimau putih, Evos Divine, di Matchday 5, pada Sabtu malam (26/2) menjadi laga yang sangat seru. Sebagai veteran, Evos Divine mampu menunjukan performanya yang begitu apik di malam ini dengan mengamankan 2 Booyah pada round 3 & 5.

Kombinasi maut antara SESGeday23 & SESBoc1l juga kembali membawa tren positif bagi SES Alfaink dengan keberhasilan mereka mendapatkan Booyah di round 1 & 2. Absennya GPX 18Deer membuat performa GPX tak sebaik minggu lalu ketika mereka menjadi pemuncak klasemen.

Meski harus melawan tim-tim kuat seperti Evos Divine, SES Alfaink & First Raiders Eclipse, Echo Esports masih mampu tampil dominan dan tetap berada di puncak klasemen akumulasi di Matchday 5.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)