Juara Dunia Tinju Oleksandr Usyk Kokang Senapan Mesin di Garis Depan Lawan Invasi Rusia

Selasa, 01 Maret 2022 - 14:45 WIB
loading...
Juara Dunia Tinju Oleksandr Usyk Kokang Senapan Mesin di Garis Depan Lawan Invasi Rusia
Juara Dunia Tinju Oleksandr Usyk Panggul Senapan Mesin di Garis Depan Lawan Invasi Rusia/The Sun
A A A
Juara dunia tinju kelas berat Oleksandr Usyk muncul dengan berseragam tentara lengkap dan mengangkat senapan mesin saat bergabung dengan garis depan Ukraina untuk melawan invasi Rusia. Itu membuat duel ulang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk
kembali diragukan apakah bisa digelar.



Juara Olimpiade London 2012, raja kelas penjelajah yang tak terbantahkan dan penakluk Anthony Joshua bulan September untuk sabuk kelas berat WBA, IBF dan WBO bergabung dengan tentara Pertahanan Teritorial Kiev dan menyandangkan senapan mesin di bahunya yang besar.

Ayah tiga anak berusia 35 tahun itu bergabung dengan sahabat dan juara Olimpiade dua kali Vasiliy Lomachenko dan saudara kelas berat legendaris Wladimir dan Wali Kota Kiev Vitali Klitschko dalam bertukar sarung tangan dengan senjata. Usyk terbang ke London pekan lalu untuk menyaksikan Chelsea mengalahkan Lille pada Selasa malam dan mengunjungi Sheffield pada Rabu.

Tapi kidal yang tak kenal takut terbang langsung kembali ke zona perang dan memposting serangkaian video emosional kepada Putin dan gerombolan Rusia yang menyerang, sebelum akhirnya mempersenjatai dirinya sendiri pada hari Senin.



Ayah tiga anak yang sudah menikah, Usyk, jelas memiliki hal-hal yang jauh lebih penting dalam pikirannya dan dia telah meminta bantuan langsung kepada orang-orang Rusia. Dalam sebuah video Instagram, seorang Kristen Ortodoks yang taat berkata:
''Selamat pagi untuk semuanya. Nama saya Oleksandr Usyk. Saya ingin berbicara dengan orang-orang Rusia. Jika kami menganggap diri kami sebagai saudara, orang-orang Ortodoks, jangan kirim anak-anak Anda ke negara kami, jangan berkelahi dengan kami. Saya juga menyampaikan hal ini kepada Presiden, Vladimir Putin. Anda bisa menghentikan perang ini.''

''Silakan duduk dan bernegosiasi dengan kami tanpa klaim. Anak-anak, istri, nenek kami bersembunyi di ruang bawah tanah. Kami di sini di negara kami sendiri, kami tidak dapat melakukannya dengan cara lain. Kami membela. Hentikan perang ini, hentikan. Tidak ada Perang."

Kiev kembali melewati malam pengepungan saat perang brutal antara Ukraina dan Rusia memasuki hari kelima. Itu terjadi saat pembicaraan damai tingkat tinggi diperkirakan akan diadakan antara Moskow dan Kiev di perbatasan Belarusia-Ukraina.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)