Cetak Gol Brilian seperti Lionel Messi, Jack Grealish: Sebelum Laga, Saya Tonton Videonya

Rabu, 02 Maret 2022 - 07:00 WIB
loading...
Cetak Gol Brilian seperti Lionel Messi, Jack Grealish: Sebelum Laga, Saya Tonton Videonya
Penyerang Jack Grealish mencetak gol brilian saat Manchester City menumbangkan Peterborough/Foto/Twitter
A A A
PETERBOROUGH - Penyerang Jack Grealish mencetak gol brilian saat Manchester City menumbangkan Peterborough 2-0 pada pertandingan putaran kelima Piala FA 2021/2022 di Weston Homes Stadium, Inggris pada Rabu (2/3/2022) dini hari WIB.

Grealish mencetak gol kedua Man City setelah Riyad Mahrez membuka gol pada menit ke-60. Phil Foden memberi assist kepada Grealish yang menuntaskannya lewat aksi individu yang ciamik pada menit ke-67.



Gol itu merupakan yang pertama bagi Gralish di ajang Piala FA. Itu menjadi jawaban atas performa Grealish yang sempat dipertanyakan. Usai pertandingan, Grealish mengungkap aksinya mencetak gol kedua disebut Foden mirip dengan Lionel Messi.

“Lucunya, ketika dalam perjalanan menuju pertandingan ini, saya duduk berdampingan dengan Phil dan menonton video Messi,” kata Grealish dikutip BBC.



"Setelah mencetak gol tersebut, dia (Foden) menghampiri saya dan mengatakan bagai menyaksikan video Messi."

Performa yang ditunjukkan Grealish itu pun disambut dengan sukacita oleh sang pelatih, Pep Guardiola. Dia bahkan menganggap jika Grealish memiliki peluang lain.

“Dia memiliki peluang yang lebih sulit pada babak pertama. Dia baru kembali dari cedera dan mampu menunjukkan permainan dengan level yang sangat bagus,” tutur Guardiola.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)