Penampakan Conor McGregor Jadi Bos Baru Chelsea

Kamis, 03 Maret 2022 - 19:14 WIB
loading...
Penampakan Conor McGregor Jadi Bos Baru Chelsea
Penampakan Conor McGregor Jadi Bos Baru Chelsea
A A A
Penampakan Conor McGregor menjadi bos baru Chelsea setelah Roman Abramovich menjual The Blues sebagai efek pecah Perang Rusia vs Ukraina. Eits, jangan salah, penampakan Conor McGregor itu berupa animasi dirinya sebagai manajer Chelsea setelah mengumumkan minat untuk membeli klub London tersebut.

Superstar UFC itu bereaksi terhadap berita bahwa Roman Abramovich menjual The Blues dengan harga £3 miliar atau sekitar Rp57,7 triliun. Dia men-tweet: "Saya ingin menjelajahi ini. @ChelseaFC."



McGregor, yang juga ingin secara ambisius mengambil alih Manchester United, menambahkan video kartun lucu. Dalam klip itu,
petarung UFC asal Irlandia itu berpakaian jas lengkap sedang mengadakan konferensi pers Chelsea. McGregor mengobrol dengan seseorang berbaju The yang tampak seperti Abramovich.

McGregor, 33 tahun, pada tahun 2021 menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia dengan penghasilan £128 juta, dengan £113 juta diperoleh dari UFC. Petarung terkenal itu sebelumnya telah berbicara dengan pemegang saham individu terbesar Celtic, Dermot Desmond, tentang akuisisi saham.


Namun ketika datang ke Chelsea, McGregor dihadapkan pada persaingan sengit, termasuk miliarder Swiss Hansjorg Wyss. Wyss,
86 tahun, mengatakan kepada surat kabar Blick: “Abramovich adalah salah satu penasihat dan teman terdekat Vladimir Putin. Seperti semua oligarki lainnya, dia juga panik.''

''Abramovich sedang mencoba menjual semua vilanya di Inggris. Ia juga ingin cepat-cepat menyingkirkan Chelsea. Saya dan tiga orang lainnya menerima tawaran pada hari Selasa untuk membeli Chelsea dari Abramovich."

Abramovich menempatkan Chelsea untuk dijual karena sanksi Pemerintah mengancam kekayaannya di tengah invasi Rusia ke Ukraina. Dia bersumpah untuk memberikan keuntungan apa pun dari kesepakatan £3 miliar yang diharapkan kepada para korban perang Ukraina - tetapi dia menolak untuk mengutuk tindakan kroni tiran Vladimir Putin.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)