Jelang Real Madrid vs Sociedad, Ancelotti Buka-bukaan Soal Gareth Bale

Sabtu, 05 Maret 2022 - 20:02 WIB
loading...
Jelang Real Madrid vs Sociedad, Ancelotti Buka-bukaan Soal Gareth Bale
Bintang Real Madrid Gareth Bale jarang diturunkan musim ini/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Real Madrid menghadapi Real Sociedad dalam kondisi sejumlah pemain cedera. Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti menyiapkan bintang Wales Gareth Bale yang namanya tenggelam sejak awal musim.

Madrid mematok tiga angka melawan Sociedad dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 di Santiago Bernabeu, Minggu (6/3/2022) pukul 03.00 WIB. Ancelotti, mengakui pasukannya masih belum memberikan hasil sempurna, tapi tiga poin wajib diraup demi mengukuhkan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen.



Saat ini, para pemain Real Madrid berada dalam kondisi yang kurang baik. Beberapa pemain andalan seperti Toni Kroos, Federico Valverde, dan dan David Alaba saat ini masih harus beristirahat setelah mengalami cedera.

Dalam kondisi ini, Ancelotti mengungkap situasi Bale. "Hubungan pribadi saya dengan dia sangat baik, dia berkomitmen. Itu satu hal yang Anda lihat di lapangan latihan dan lainnya di pertandingan," kata Ancelotti kepada AS.



"Dia sepertinya siap bermain untuk saya. Ketika saya memutuskan untuk memainkannya, dia akan memberikan segalanya. Beberapa orang mungkin bertanya kepada saya mengapa saya tidak memainkan dia dengannya lebih sering... Dan saya mengerti itu. Tapi selama 15 hari terakhir dia berlatih dengan intensitas lebih. Dia siap."

Soal kondisi timnya, Ancelotti merasa bahwa Real Madrid belum mampu memberikan hasil yang sempurna. Namun pelatih asal Italia tersebut juga tidak merasa tim asuhannya menampilkan permainan yang buruk. “Kami belum sempurna tetapi kami tidak melakukan seburuk yang Anda kira.”

Saat ini, Real Madrid masih terus berusaha untuk memulihkan anak asuhnya yang sedang mengalami cedera. Ancelotti pin merasa tin dokter Los Blancos mampu memberikan upaya maksimal.

“Kami telah melakukan pekerjaan yang layak dan saya senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan bersama tim medis dan fisioterapis,” imbuh pelatih berusia 62 tahun tersebut.

“Tentu saja Anda bisa berbuat lebih baik tetapi bisa juga jauh lebih buruk. Kami mengalami cedera seperti setiap tim dan kami telah menanganinya dengan cukup baik," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)