Hasil Liga 1 2021/2022: Ditahan Persik, Madura United Belum Aman

Sabtu, 05 Maret 2022 - 17:32 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2021/2022: Ditahan Persik, Madura United Belum Aman
Madura United gagal mendulang tiga poin usai diimbangi Persik Kediri/Foto/Twitter (@liga1)
A A A
GIANYAR - Madura United gagal mendulang tiga poin usai diimbangi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada Sabtu (5/3/2022) petang. Sape Kerrab -julukan Madura United- harus puas berbagi angka usai bermain 2-2.

Hasil ini belum membuat Sape Kerrab aman dari zona degradasi. Mereka masih tercecer di peringkat 13 dengan 31 poin, hanya unggul lima angka saja dari Persipura Jayapura di posisi terakhir zona merah. Sedangkan Persik di peringkat 9 dengan 37 angka.



Jalannya pertandingan babak pertama, Madura United mengawali pertandingan dengan cukup baik. Tim asuhan Fabio Lefundes berhasil menebar beberapa ancaman ke gawang yang dikawal Dikri Yusron untuk mencuri keunggulan.

Serangan mereka terasa efektif lantaran Zulfiandi dan Renan da Silva berhasil memimpin serangan dengan baik. Hasilnya manis, Laskar Sape Kerab -julukan Madura United- berhasil mencuri keunggulan di menit ke-19.



Adalah Renan da Silva yang sukses menceploskan bola ke gawang Dikri. Pemain asal Brasil itu melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan matang Bayu Gatra, Madura United unggul 1-0.

Setelah itu, Macan Putih -julukan Persik Kediri- langsung merespon dengan serangan demi serangan. Tim asuhan Javier Roca memanfaatkan serangan yang perlahan namun bisa membongkar pertahanan Laskar Sape Kerab.

Akhirnya, upaya itu berhasil membuahkan hasil. Persik Kediri berhasil menyamakan kedudukan setelah Jaimerson sukses memanfaatkan umpan matang Youssef Ezzejjari, kedudukan sama kuat 1-1 berakhir di babak pertama.

Pada babak kedua, kedua tim langsung menampilkan permainan sama kuat. Madura United memanfaatkan serangan cepat, sementara Persik masih membangun serangan dengan lambat namun pasti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)